Follow Us

Tak Terima dnegan Perpisahan antara Ibu dan Ayahnya, Anak Rohimah dan Kiwil Sampai Beri Ancaman: Jangan Sampai Abang Lari ke Macem-macem ya

Yulia Susanti - Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:01
Ikut Rasakan Jeritan Batin Sang Ibu, Anak Rohimah Alli Beri Ancaman untuk Ibunya Itu Kalau Tak Segera Pisah dengan Kiwil: Harus Pisah!
Via GridFame.ID

Ikut Rasakan Jeritan Batin Sang Ibu, Anak Rohimah Alli Beri Ancaman untuk Ibunya Itu Kalau Tak Segera Pisah dengan Kiwil: Harus Pisah!

GridStar.ID - Rohimah Alli dikabarkan menggugat cerai komedian Kiwil.Bagaimana tidak, selama ini ia rela dimadu dengan Meggy Wulandari.Namun, Meggy Wulandari memilih mundur menjadi istri kedua.

Baca Juga: Layangkan Gugatan Cerai Kepada Sang Suami Setelah 22 Tahun Menikah, Begini Tanggapan Rohimah Jika Diminta Rujuk dengan KiwilBaru saja bercerai, Kiwil menikah lagi dengan perempuan asal Kalimantan bernama Eva Belisima.

Anak dari Rohimah dan Kiwil pun akhirnya bereaksi dengan konflik kedua orang tuanya.

Ia sempat mengancam bertindak nekat jika Rohimah dan Kiwil harus berpisah.Baca Juga: Kaget Dengar Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Beri Pesan ke Mantan Suami: Jangan Lalai Menjadi Seorang Suami

Melansir gridFame.id, hal itu diketahui dari tayangan Kopi Viral di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (18/12).Saat Indra Herlambang menanyakan pesan yang mau disampaikannya untuk Kiwil, Rohimah Alli hanya menjawab singkat pada awalnya."Yah, yang terbaik aja deh buat bunda sama anak-anak," ujarnya.

Baca Juga: Diam-Diam Kawin Siri, Meggy Wulandari Nikah Ulang dengan Suami Baru di Tengah Kisruh Gosip Perceraian Kiwil dan Rohimah Alli: Kan Udah Kalau Nikah Agama!Tak disangka, Rohimah Alli kemudian mengatakan kalau ia masih mau menerima Kiwil jika ia memang masih ingin hijrah bersama.Ia mau menerimanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi."Yuk, hijrah bareng-bareng. Istiqomah bareng-bareng. Kalau memang mau yang terbaik, ayo kita baik sama-sama," tambahnya lagi.Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Eva Belisima Pamer Momen Pernikahannya Dengan Kiwil di Tengah Kesedihan Rohimah Gugat Cerai: Hari Bahagia Kita

Mendengar pernyataan Rohimah Alli, Indra Herlambang nampak terkejut."Jadi Mbak Rohimah masih akan menerima dengan tangan terbuka kalau beliau mau?" tanyanya."Kalau memang dia mau berubah, terus mau baik, ya saya mandang ke anak-anak yah," jawabnya santai.

Baca Juga: Muak dengan Kelakuan sang Suami yang Hobi Berpoligami, Rohimah Mantap Layangkan Gugatan Cerai untuk Kiwil, Reaksi sang Komedian Justru Makin Bikin Naik Darah!Namun yang mengejutkan, ternyata anaknya yang paling besar sudah mengeluarkan ancaman.Ia mengancam akan lari ke pergaulan yang cukup mengkhawatirkan."Karena memang anak-anak kan bilang, pokoknya aku nggak suka kalau bunda sama ayah harus pisah. Jangan sampe abang lari ke macem-macem ya Bun," katanya menirukan sang anak sambil menahan tangis.

Baca Juga: Berbanding 180 Derajat dengan Kiwil yang Kini Digugat Cerai Rohimah, Meggy Wulandari Resmikan Pernikahannya dengan Muhammad

"Ya Allah, anak udah ngancem begitu?" tanya Ramzi."Karena anak saya kan udah kuliah semester 5. Pergaulan di luar kan kita nggak tahu," sahut Rohimah Alli lagi.Diakuinya, sosok Kiwil itu sangat baik dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Terus-Terusan Dipoligami, Rohimah Tak Kuat Hati Akhirnya Sambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Gugat Cerai?Namun sepertinya anak-anaknya tak kuasa lagi melihat penderitaan ibunya yang terus menerus harus menahan sakit.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest