Follow Us

Kaget Dengar Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Beri Pesan ke Mantan Suami: Jangan Lalai Menjadi Seorang Suami

Hinggar - Jumat, 18 Desember 2020 | 13:02
Pantas Saja Jadi Ilfeel Setengah Mati Usai Bercerai, Terungkap Penderitaan Meggy Wulandari dan Ketiga Anaknya Saat Masih Bersama Kiwil: Gas Abis Telur Abis, Nggak Ada Uang Sama Sekali!
Kolase Tribun

Pantas Saja Jadi Ilfeel Setengah Mati Usai Bercerai, Terungkap Penderitaan Meggy Wulandari dan Ketiga Anaknya Saat Masih Bersama Kiwil: Gas Abis Telur Abis, Nggak Ada Uang Sama Sekali!

GridStar.ID - Gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah terhadap sang suami, Kiwil tentunya telah mengejutkan banyak pihak.

Salah satu orang yang tidak menyangka dengan gugatan tersebut adalah Meggy Wulandari, mantan istri kedua Kiwil.

Mantan istri Kedua Kiwil tersebut mengaku kaget saat gugatan dilayangkan Rohimah terhadap Kiwil.

Baca Juga: Ogah LDR dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Mengaku Bakal Angkat Kaki dari Jakarta, Bawa Anaknya dengan Kiwil Pindah ke Makassar

"Kalau mbak Rohimah yang gugat cerai, aku kaget," ujar Meggy dikutip dari Kompas.com.

Meggy yang sempat menjalani rumah tangga bersama Kiwil selama 17 tahun tersebut memberikan pesannya kepada sang komedian.

"Mas Kiwil, jadilah suami yang baik, jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat ilmumu dengan agamamu, kau implementasikanlah ke dalam kehidupannmu," kata Meggy.

Baca Juga: Diam-Diam Kawin Siri, Meggy Wulandari Nikah Ulang dengan Suami Baru di Tengah Kisruh Gosip Perceraian Kiwil dan Rohimah Alli: Kan Udah Kalau Nikah Agama!

"Janganlah kau lalai menjadi seorang suami untuk mbak Rohimah dan untuk anak-anakmu karena pertanggung jawabannya sama Allah," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Meggy juga mengingatkan bahwa Rohimah adalah orang yang selalu mendampingi Kiwil hingga sukses seperti saat ini.

"Jangan kau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah memperjuangkanmu dari titik 0 sampai kau jadi seperti ini," kata Meggy.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular