Follow Us

Hobi Motor Gede hingga Kepergok Cek-cok Soal Harta Gono Gini, Ternyata Mantan Suami Jenita Janet Bukan Sosok Sembarangan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 18 Desember 2020 | 06:30
Mantan suami Jenita Janet bukan orang sembarangan
Kolase TribunSumsel

Mantan suami Jenita Janet bukan orang sembarangan

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Jenita Janet jadi sorotan publik.

Pasalnya, Jenita Janet dan sang mantan suami saling adu cek-cok soal harta gono-gini.

Meski masih menyisakan permasalahan dengan mantan suami, Jenita Janet malah mantap menikah lagi.

Baca Juga: Sampai Bikin Nikita Mirzani Melongo, Jenita Janet Beberkan Malam Pertama dengan Danu Sofwan hingga Ingin Coba Hubungan Intim di Angkot: Liar Juga ya?Diketahui, Jenita Janet telah resmi melepas status jandanya bersama pria tampan Danu Sofwan pada 11 Novembember 2020 lalu.Beberapa waktu lalu, Jenita Janet mengaku berkenalan dengan Danu Sofwan lewat media sosial Instagram.

Setelahnya hubungan keduanya mulai intens hingga akhirnya berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Borok Danu Sofwan Terbongkar Usai Sepekan Berumah Tangga, Nekat Ceraikan Mantan Istri demi Nikahi Janeta Janet, sang Biduan Angkat Bicara: Masa Lalu Ya Masa Lalu

Sebelumnya Jenita Janet sempat membina rumah tangga dengan pria yang bernama Alief Hedy Nurmaulid.Namun keduanya resmi bercerai pada tahun 2014 silam.Setelah pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan, mantan suaminya sempat menuntut perihal harta gono-gini bersama sang biduan saat pernikahannya dulu.

Baca Juga: Bakal Nikah lagi, Mantan Suami Jenita Janet Datang Singgung Harta Gono-Gini: Hak Saya Ada di Situ, di Harta yang Kita Kumpulkan Selama Menikah!

Dilansir laman kompas.com, Dalam gugatannya, Alief menginginkan aset rumah, tanah, apartemen, hingga kendaraan pribadi. Gugatan tersebut membuat Janet syok. Pasalnya, ia menganggap semua aset yang dimilikinya saat ini adalah jerih payahnya berjuang dari saat masih jadi penyanyi dangdut keliling hingga saat ini.Alief mengungkapkan alasannya menggugat harta gona-gini pada mantan istrinya lantaran merasa terjebak.

Baca Juga: Mantan Suami Tuntut Rumah yang Ditempati Jenita Janet Saat Ini, Sang Pedangdut: Dia Akan Datangkan Istri Baru ke Situ

Sebab awalnya, harta gona-gini dijanjikan Janet akan diselesaikan secara kekeluargaan. "Saya merasa terjebak, karena kan gini ya. Ini yang pertama Janet yang minta cerai, di dalam gugatannya ada dicantumkan harta akan diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Alief dalam akun YouTube CumiCumi seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/11/2020).Karena dianggap harta tersebut akan dibagi rata, Alief awalnya tak terpikir akan menuntut harta gana-gini.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Danu Sofwan Sebelum Bercerai dengan Suami Pertamanya, Jenita Janet Bantah Tegas: Sudah Cerai AgamaSaat itu, kata Alief, dia hanya meninggalkan rumah dengan membawa motor Harley Davidson miliknya.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest