Follow Us

Sudah Tajir dan Miliki Paras yang Cantik, Eva Bellisima Ungkapkan Alasannya Menerima Pinangan dari Kiwil

Yulia Susanti - Rabu, 16 Desember 2020 | 20:15
Sudah Tajir dan Miliki Paras yang Cantik, Eva Bellisima Ungkapkan Alasannya Menerima Pinangan dari Kiwil
YouTube.com/EVA BELISIMA OFFICIAL

Sudah Tajir dan Miliki Paras yang Cantik, Eva Bellisima Ungkapkan Alasannya Menerima Pinangan dari Kiwil

GridStar.ID - Kiwil menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima.Keduanya sudah melakukan bulan madu di Gili Trawangan Lombok.Tak kuat dengan kelakukan sang suami, istri pertama Kiwil gugat cerai sang komedian.

Baca Juga: Akhiri Rumah Tangga yang Dibangunnya Selama 22 Tahun, Rohimah Layangkan Gugat Cerai dan Kabari Suami Hanya Lewat WhatsApp, Begini Tanggapan dari KiwilBagaimana tidak, padahal Rohimah baru bernapas lega sang suami bercerai dengan Menggy Wulandari.Selain pengusaha Eva Bellisima dikenal sebagai penyanyi dangdut.Lantas apa yang membuat Eva Bellisima jatuh hati pada Kiwil?

Baca Juga: Muak dengan Kelakuan sang Suami yang Hobi Berpoligami, Rohimah Mantap Layangkan Gugatan Cerai untuk Kiwil, Reaksi sang Komedian Justru Makin Bikin Naik Darah!

Melansir gridFame.id, hal ini membuat banyak orang yang menduga kalau Kiwil hanya memanfaatkan harta Eva Belisima.Sesampainya di Jakarta, Eva Belisima langsung mengunggah kegiatannya saat masih di bandara.Pada kesempatan itu juga ia menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Fakta Baru Rohimah Gugat Cerai Terkuak, Kiwil Asyik Bulan Madu dengan Istri Muda Eva Bellisima, Izin via WhatsApp"Tahu nggak, banyak netizen yang nanya, kenapa sih Mbak Eva, kamu kan masih muda, cantik, sukses, kenapa mau sama Kiwil?" katanya menirukan netizen.Tak diduga, ternyata alasannya adalah karena sifat humoris Kiwil.Ternyata itu yang jadi keunggulan Kiwil dibanding pria tampan.Baca Juga: 22 Tahun Bertahan dari Badai Rumah Tangganya, Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Sang Suami Asik Bulan Madu dengan Istri Baru Jadi Alasan Pisah?

"Aku bilang, cowok ganteng dan apa aja itu bisa dikalahin sama cowok lucu, ya kan?" ujarnya lagi sambil merangkul Kiwil.Rupanya sifat humoris itu yang membuatnya merasa nyaman.Bahkan bisa lebih dari cinta."Terkadang yang lucu itu tuh yang memberi rasa nyaman, dan nyaman itu lebih dari rasa cinta," tambahnya lagi.

Instagram.com/evabelisima_official

Baca Juga: Ogah Terima Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Langsung Permak Wajah hingga Tampilan Suami, Netizen Sampai PanglingMakanya, ia merasa tidak perlu mencari apapun lagi karena sudah nyaman dan bahagia dengan Kiwil."Coba kalian yang pernah ngerasa kalau udah nyaman, kita happy, udah, mau cari apa lagi?" pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest