Follow Us

Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Pilih Tinggal Sendiri Gegara Hal Ini

Rahma - Kamis, 17 Desember 2020 | 18:32
Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?
Kolase Instagram

Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?

GridStar.ID - Anak perempuan Sule dan Lina Jubaedah resmi meninggalkan rumah mewah sang ayah.

Setelah Sule menikahi Nathalie Holscher, Putri Delina rupanya memutuskan pindah rumah.

Adik Rizky Febian ini rupanya ikuti jejak kakaknya yang memilih tinggal berpisah dari Sule dan adik-adiknya.

Baca Juga: Pergoki Putri Delina Lakukan Ini dengan Pacarnya, Rizky Febian Naik Darah Teriak ke Sang Adik: Mas Ngerti Dong!

Meski tak begitu jauh dari istana Tambun tempat kediaman utama Sule dan Nathalie, namun tentu keputusan Putri Delina kali ini menimbulkan perasaan yang mengharukan bagi orangtuanya.

Sule mengungkapkan rasa sedihnya saat memenuhi undangan Putri untuk ikut tasyakuran rumah baru.

Seperti yang terekam dalam vlog di kanal youtube Putri Delina, Selasa (15/12).

Baca Juga: Selama Ini Putri Delina yang Nafkahi Bintang Tiap Bulan, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya

Suami Nathalie meminta agar anak-anaknya tetap bisa meluangkan waktu bagi keluarganya.

Ada satu pesan yang Sule sebutkan kala menyampaikan sepatah dua patah kata untuk Putri.

"Buat teteh Putri, ayah mah pesan aja lah jangan kaya aa Iky. Ya kita saling tengok lah agar bisa nengokin ayah. Ya ayah sibuk teteh juga sibuk. Tapi berasa kaya pindah kemana gitu padahal mah dekat aja, " kata Sule.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Putri Delina untuk Rawat Anaknya dengan Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Wasiat Mendiang Mantan Istri Sule Soal Hak Asuh Bintang: Memang Amanatnya Gitu

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest