Follow Us

Bak Masih Ada Sisa Cinta, Jessica Iskandar Beri Ucapan Ulang Tahun ke Richard Kyle: Kamu Lelaki yang Tulus dan Penuh Kasih Sayang

Hinggar - Selasa, 15 Desember 2020 | 16:31
Pantas Saja Tak Jadi Menikah, Ternyata Begini Kelakuan Richard Kyle Selama Pacaran dengan Jessica Iskandar, Tak Ada Cinta?
Instagram @inijedar

Pantas Saja Tak Jadi Menikah, Ternyata Begini Kelakuan Richard Kyle Selama Pacaran dengan Jessica Iskandar, Tak Ada Cinta?

GridStar.ID - Jessica Iskandar bak masih menyimpan cinta untuk Richard Kyle hingga saat ini meskipun keduanya sudah berpisah.

Hubungan keduanya sempat akan sampai di pernikahan, namun Jessica dan Richard memilih untuk berpisah.

Usai perpisahan tersebut, Jessica memilih untuk pindah ke Bali bersama dengan El Barack.

Baca Juga: Tak Pernah Muncul Lagi di Dunia Hiburan, Sosok Ini Bongkar Kelakuan Jessica Iskandar yang Sering Minta-minta Perabotan ke Artis Lain: Nggak Tahu Malu!

Meski sudah berpisah, Jessica rupanya masih mengingat ulang tahun dari mantan kekasihnya tersebut.

Jedar pun memberikan ucapan ulang tahun untuk Richard Kyle pada Rabu (15/12).

Ia juga membagikan foto kebersamaannya dengan Richard Kyle dan El Barack.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Sirinya dengan Richard Kyle Sudah sampai ke Telinga sang Sahabat, Jessica Iskandar Justru Dapat Makian Menohok dari Nia Ramadhani, Bukan Main-Main Kemarahan Istri Ardi Bakrie: Lu Ngaca Tuh!

Kepada Richard Kyle, Jessica Iskandar memanjatkan doa terbaik untuk pria yang pernah mengisi hari-hari di hidupnya tersebut.

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan," tulis Jessica Iskandar.

Jessica juga mengungkapkan bahwa Richard Kyle adalah sosok pria yang sangat baik.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest