Follow Us

Chacha Frederica Pamer Foto Bareng Suami Sambil Menunjukkan Hasil Quick Count Pilkada di Kendal: Mas Bupati...

Yulia Susanti - Kamis, 10 Desember 2020 | 15:30
Chacha Frederica Pamer Foto Bareng Suami Sambil Menunjukkan Hasil Quick Count Pilkada di Kendal: Mas Bupati...
Instagram @chafreferica

Chacha Frederica Pamer Foto Bareng Suami Sambil Menunjukkan Hasil Quick Count Pilkada di Kendal: Mas Bupati...

GridStar.ID - Pilkada serentak berlangsung pada Rabu (09/12) kemarin.Tak hanya Sahrul Gunawan dan Adly Fayruz yang maju dalam pesta demokrasi.Suami Chacha Frederica juga mencalonkan diri menjadi Bupati Kendal.

Baca Juga: Pamer Hasil Keunggulan Pilkada Dirinya yang Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Peringatan Keras dari Shireen Sungkar, Ada Apa?Chacha membagikan hasil quick count sementara atas keunggulan suaminya.Ia berharap jika suaminya terpilih nanti bisa amanah menjalankan tugas.Suaminya juga minta doa yang terbaik untuk amanah kedepannya.Baca Juga: Pilkada 2020 Serentak Dilaksanakan Hari Ini, Ayu Ting Ting Merasa Pemilihan di Kota Depok Tempat Tinggalnya Sepi dan Kehilangan Antusias Masyarakat

Mengutip gridFame.ID, "Bismillahirrohmanirrohim ... doakan kami semua selalu dlm petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla ... semoga Allah mudahkan Kendal untuk bisa maju, semakin baik lagi tiap hari nya, mendunia, dan menjadi tempat yg nyaman untuk seluruh penduduk nya ... Aaamiin ya Allah ya Robal’alamin ???????? ( Aaamiin kan yaa teman2 )Holy Quran 10:85------------------

فَقَالُوا عَلَى اللَّهِ تَوَكَّلْنَا رَبَّنَا لَا تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِّلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ

Baca Juga: Maju dalam Pilkada 2020 Sebagai Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fayruz Dibanjiri Dukungan dari Rekan-rekan Sesama ArtisLalu mereka berkata: "Kepada Allahlah kami bertawakkal! Ya Tuhan kami; janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang'zalim,Aaamiin ya Rabb ????????#Kendal #Maju #Indonesia #Pilkada #9desember2020 #Bismillah #Allahuakbar," tulis Chacha.Baca Juga: Pasangan Gibran dan Teguh Digembor-gemborkan Bakal Menang Telak, Paslon Ini Justru Teracam dengan Hasil Survei Lembaga yang Sebut Pastisipasi Pemilih Tak Sampai 50 Persen

Setelahnya ia dan sang suami pun berfoto bersama hasil mereka."MasyaAllah TabarakaAllah ...لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِٱللَّٰهِرَبَّنَا ءَاتِنَا فِى ٱلدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى ٱلْءَاخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ ٱلنَّارِ”Wahai Tuhan kami, berikanlah kami kebaikan dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab neraka.” (QS Al Baqarah : 201)

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Khawatir Pemilih Ogah Pakai MaskerAaamiin ya Rabb," tambahnya.Tak hanya itu, ibu satu anak itu bahkan sudah menyebut sang suami dengan sebutan "Mas Bupati"."Masya Allah... Selfie pertama sama mas Bupati nii. InsyaAllahh hihiii," tulis Chacha Frederica.

Instagram @chafreferica

Baca Juga: Jangan Keliru Ini Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 dalam Pilkada 2020

Ia pun berharap sang suami bisa amanah menjaga kepercayaan warga yang telah mendukungnya."Mas Bupati gimana nih, udah 70 persen suara masuk, Bismillahirahmanirahim semoga amanah," ucap Chacha Frederica."InsyaAllah untuk masyarakat kendal," saut Dico.

Baca Juga: Pilkada 2020: Presiden Ketuk Palu 9 Desember Jadi Libur NasionalUntuk hasil sementara penghitungan cepat Pilkada Bupati Kendal, Dico Ganinduto bersama pasangannya Windu Suko Basuki berhasil unggul dengan perolehan suara 48,43 persen.Pasangan nomor urut 1 ini berhasil unggul dibanding dua lawannya, Ali Nurdin dan Yekti Handayani, serta Tino Indra Wardono dan Mukh Mustamsikin.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest