Follow Us

Merasa Hidupnya Terus Diusik, Sule Terang-terangan Tantang Teddy untuk Bertemu Langsung, Bicara dengan Nada Tinggi: Mau Minta Apa Dia? Ambil!

Yulia Susanti - Kamis, 10 Desember 2020 | 20:33
Merasa Hidupnya Terus Diusik, Sule Terang-terangan Tantang Teddy untuk Bertemu Langsung: Mau Minta Apa Dia?
Kolase Tangkap layar YouTube

Merasa Hidupnya Terus Diusik, Sule Terang-terangan Tantang Teddy untuk Bertemu Langsung: Mau Minta Apa Dia?

GridStar.ID - Sule tengah berbunga-bunga usai resmi menjadi suami Nathalie Holscher.Di tengah kebahagiaannya itu, Teddy justru datang koar-koar soal anak-anak Lina Jubaedah.Teddy menyinggung soal harta gono-gini dan bayinya.

Baca Juga: Belum Sebulan Nikahi Nathalie Holscher, Sule Bikin Sang Istri Histeris dan Singgung Menikah Lagi Gara-gara Hal Ini, Ada Apa?Diketahui, mendiang Lina Jubaedah meninggalkan warisan yang fantastis.Kabarnya, warisan itu hanya diberikan pada anak-anak Lina Jubaedah hasil pernikahannya dengan Sule.Menurut Sule, Putri Delina dan Rizwan hanya sebagai ahli waris.

Baca Juga: Ogah Ambil Pusing, Begini Tanggapan Rizky Febian Soal Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah yang Terus Disinggung Teddy, Putra Sulung Sule: Biarkanlah

Melansir Suar.ID, "Saya juga nggak ada dendam, nggak ada apa kok, saya sudah mengikhlaskan semuanya itu," tutur Sule dalam tayangan dari YouTube KH Infotainment."Tapi jangan seperti ini, terus-terusan sama anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya yang bawa harta gono-gini, harta gono-gini apa? Itu ahli waris," tegas Sule."Yang istilahnya dia mengamankan semuanya, karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian," imbuhnya.

Baca Juga: Belum Sebulan Nikah, Nathalie Holscher Kepergok Mual-Mual, Hamil?Sule menambahkan, harta gono-gini Lina justru ada ketika bersamanya dulu.Risih Teddy terus koar-koar, Sule lantas tak segan memberikan sindiran pedas.Teddy seolah dipersilakan jika memang mengingikan harta gono-gini Lina dan dan Sule.Baca Juga: Berderai Air Mata, Wanita dari Masa Lalu Sule Muncul di Hadapan Nathalie Holscher, Terbongkar Perlakuan Ayah Rizky Febian pada Sosok Berarti Dalam Hidupnya Ini

"Kalau harta gono-gini kan itu waktu sama saya," tutur Sule."Kan dalam peradilan juga harta gono-gini juga nggak dapat, saya kasih.""Terus mau itu? Ambil!" sindirnya pedas.

Baca Juga: Sesumbar Putri Delina Tak Urus Adik Tirinya, Terbongkar Teddy Pernah Perlakukan Ibu Mertua Seperti Pembantu Setelah Lina Jubaedah TiadaPelawak 43 tahun itu juga terbuka bila, Teddy ingin bertemu dengannya."Welcome, ayo, ayo, jangan undang media terus ngomong, nggak usah," kata Sule."Hubungi saya, datang ke Tambun, saya nggak kemana-mana," tantangnya.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Wanita dari Masa Lalu Sule Muncul di Hadapan Nathalie Holscher, Terbongkar Perlakuan Ayah Rizky Febian pada Sosok Berarti Dalam Hidupnya Ini"Hak dia apa? minta apa-apa, haknya apa? saya sudah bukan apa-apanya dia, mau minta apa dia?""Hati-hati, banyak saksi loh," pungkas ayah Rizky Febian.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest