Follow Us

Bak Angin Segar, Mbah Mijan Beberkan Terawangan 2021, Sebut Bakal Ada Banyak Kabar Baik Datang dari Dunia Hiburan, Apa Itu?

Rahma - Kamis, 10 Desember 2020 | 18:31
Bak Angin Segar, Mbah Mijan Beberkan Terawangan 2021, Sebut Bakal Ada Banyak Hal Baik Datang dari Dunia Hiburan, Apa Itu?
Instagram

Bak Angin Segar, Mbah Mijan Beberkan Terawangan 2021, Sebut Bakal Ada Banyak Hal Baik Datang dari Dunia Hiburan, Apa Itu?

GridStar.ID - Tak terasa tahun 2020 akan segera berakhir.

Dalam kurang dari sebulan, kita bakal segera menyambut tahun 2021.

Momen menjelang pergantian tahun, seperti biasa banyak paranormal membeberkan ramalanannya selama setahun.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Gurui Para Ahli, Mbah Mijan Justru Curiga Ada Keganjilan di Skandal Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Kenapa?

Salah satunya paranormal kondang Mbah Mijan, yang belum lama ini mengutarakan ramalannya untuk tahun 2021.

Salah satunya adalah prediksinya mengenai dunia hiburan dan artis Tanah Air di tahun 2021.

Mbah Mijan seringkali memprediksi kejadian-kejadian yang akan terjadi pada figur publik Tanah Air.

Baca Juga: Ancaman Tsunami dan Gunung Berapi Sempat Bikin Resah, Mbah Mijan Ungkap Penerawangannya, 2021 Bakal Disambut Bencana Puting Beliung

Ia beranggapan bahwa 2020 ini telah memberikan banyak dampak negatif.

"Kebahagiaan sih, Mbah percaya bahwa dunia entertaint adalah dunia yang dinamis tapi entertain adalah suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari hiruk pikuknya manusia," ungkap Mbah Mijan.

"Mbah pikir, setahun ini kita merasakan suatu hal yang luar biasa. Kalau kita berbicara 2020 ini adalah aplikasi, maka secepatnya kita harus mencopot itu dari HP kita, uninstall rame-rame pokoknya, setiap ada hal yang buruk pasti ada yang baik."

Baca Juga: Terawangannya Dikenal Jarang Meleset, Tak Disangka Mbah Mijan Bocorkan Rahasia Dapatkan Prediksi dengan Lakukan Hal Ini, Apa Itu?

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest