Follow Us

Sudah 2 Tahun Berpisah, Veronica Tan Belum Hapus 3 Foto BTP dari Akun Instagram Pribadinya yang Abadikan Momen Berharga Ini

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 09 Desember 2020 | 15:02
Veronica Tan masih simpan 2 foto bersama BTP dalam Instagram pribadinya
Kolase Tribunnews

Veronica Tan masih simpan 2 foto bersama BTP dalam Instagram pribadinya

GridStar.ID - Gugatan cerai BTP terhadap Veronica Tan sempat membuat publik gempar.

Apalagi, perceraian keduanya terjadi saat BTP masih dalam masa tahanan.

Kekeuh berpisah, BTP tak mengungkapkan alasannya menceraikan Veronica Tan meski akhirnya perlahan terkuak fakta-fakta yang membuat keduanya tak bisa lagi hidup bersama.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Begini Kecantikan Puput Nastiti Devi yang Semakin Glowing Mirip Artis Korea, Bandingkan dengan Riasannya Dulu Saat Jadi Ajudan Veronica Tan!

Meski mereka telah dikaruniai tiga orang anak, namun keputusannya untuk berpisah sudah tidak dapat diganggu gugat.

Dilansir dari Tribunnews.com, Majelis Hakim resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok terhadap Veronica Tan pada Rabu (04/04/2018).

Rumah tangga yang sudah dijalin selama 21 tahun sejak tahun 1993 ini akhirnya harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Baca Juga: Sahabat Dekat Veronica Tan Ungkap Perubahan Drastis Sikap BTP yang Kini Dipanggil Suami Manja ala Drama Korea: Ahok Manusia Biasa yang Mungkin Jenuh dengan Politik

Berpisah dengan Veronica Tan, ternyata Ahok diam-diam berupaya menghilangkan kenangan dengan sang mantan istri.

Pada akun instagram Ahok, terpantau sudah tak ada lagi foto atau sosok Veronika Tan di sana.

Akun instagram @basukibtp terlihat hanya mengkuti empat orang saja yakni sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, akun milik Djarot Saiful Hidayat, serta 2 akun pendukungnya, yaitu @kampoeng_ahok dan @timbtp.

Baca Juga: Gegara Jelek-Jelekan Puput Nastiti Devi, Ahok Bongkar Alasannya Hingga Kini Tak Berhubungan Baik dengan Veronica Tan: Saya Enggak Mau Kontak dengan Dia

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest