Follow Us

Biodata Kalina Ocktaranny, akan Segera Menikah Lagi Ke 4 Kalinya

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Desember 2020 | 21:00
Biodata Kalina Ocktaranny, Segera Menikah Ke 4 Kalinya
Youtube/ Dapur Bincang Online

Biodata Kalina Ocktaranny, Segera Menikah Ke 4 Kalinya

GridStar.ID - Biodata Kalina Ocktaranny akhir-akhir ini ramai dibicarakan akan menjadi calon istri Vicky Prasetyo.Ia pernah tiga kali gagal dalam berumah tangga.Bahkan, rumah tangganya yang terakhir hanya bertahan 3 bulan saja.

Baca Juga: Mantap Melabuhkan Hatinya Pada Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bertekat Ingin Menentukan Jalan Hidupnya Tanpa Pengaruh Orang LainKalina Ocktaranny dikenal sebagai model yang lahir pada 30 November 1980 di Indonesia.Kalina semakin dikenal publik setelah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005.Penikahan pertama Kalina dilakukan dengan Deddy Corbuzier pada tahun 25 Februari 2005.

Baca Juga: Video Vicky Prasetyo Mendadak Dilabrak Mantan Istri Viral di Media Sosial, Vivi Paris Minta Kekasih Kalina Ocktaranny Lunasi Hutang Rp 1 Miliar, Ada Apa?

Akan tetapi keduanya berpisah sejak 31 Januari 2013.Setelah berpisah dengan Deddy, Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayanto pada 2017.Hubungan kaduanya tidak berlangsung lama dan memutuskan bercerai pada 19 April 2018.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Langsung Klepek-klepek pada Vicky Prasetyo, Berbanding Terbalik dengan Shezy Idris yang Tolak Lamaran sang Gladiator Cinta Itu dengan Cara Ini!Kalina melai merajut bahera rumah tangga dengan Insank Nasruddin.Suami ketiganya itu diketahui berprofesi sebagai pengacara.Mereka menikah pada 16 Maret 2020, namun bercerai setelah tiga bulan mengarungi hubungan rumah tangga.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!

Kegagalannya dalam pernikahan tersebut membuat citra buruk menempel pada Kalina.Kalina pun memberi penjelasan tentang dua pernikahan sebelumnya yang buyar dalam usia seumur jagung.Kalina mengungkap pernikahannya dengan Hendrayanto dan Insank adalah permintaan orangtua.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!Untuk pernikahannya yang kedua pada Mei 2017, ayah Kalina meminta anaknya itu menikah sebelum bulan puasa tiba.Padahal ketika itu bulan puasa tinggal lima hari lagi.Sempat menolak dan meminta pernikahannya itu dilangsungkan setelah lebaran, Kalina akhirnya menikah dengan Hendrayanto dengan persiapan waktu lima hari.Baca Juga: Disebut-sebut hanya Pacaran Settingan, Vicky Prasetyo Semakin Umbar Rencana Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Perasaan Azka Corbuzier Disinggung: Itu Personal

Sementara itu pernikahannya dengan Insank merupakan permintaan ibunya, yang saat itu sedang sakit."Mamaku pada saat itu, nauzubillahiminzalik sih, maksudnya yang aku sendiri yang aku lihat sudah takutlah dan mama bilang pada saat itu untuk aku menikah dalam waktu cepat," ungkap Kalina. Berbakti dan takut ada penyesalanKalina mengatakan dia menuruti permintaan ayahnya karena ingin berbakti kepada orangtua.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Umumkan Tanggal Pernikahannya yang akan Berlangsung Februari 2021 Mendatang"Saat itu aku sedikit ada permasalahan sama bapakaku, jadi aku merasa pengin membahagiakan orangtua, pengin coba jadi anak yang berbaktilah, aku bilang ok," ucap Kalina.Sementara, alasan Kalina menerima permintaan ibundanya untuk menikah yang ketiga kalinya karena takut ada penyesalan di kemudian hari."Sampai aku pikir, aku takut, akut takut ada penyesalan.Sampai aku pikir 'ya sudah, yuk (menikah).(*)Artikel ini telah tayang di surabaya.tribunnews.com yang berjudul Biodata Kalina Ocktaranny Calon Istri Vicky Prasetyo, 3 Kali Kawin Cerai, Ada yang Bertahan 3 Bulan

Source : surabaya.tribunews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest