Follow Us

Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!

Yulia Susanti - Jumat, 04 Desember 2020 | 08:32
Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!
Instagram @kalinaoctaranny/@azkacorbuzier

Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!

GridStar.ID - Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prsetyo semakin menunjukkan keseriusan.Namun, hubungan keduanya nampaknya tak dapat restu dari Azka Corbuzier.Hal itu diungkapkan Azka lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Anaknya Tak Sudi Ikut Campur Drama Pacar Barunya, Kalina Oktarani Nangis Ngadu pada Vicky Prasetyo, Sang Kekasih: Aku Ingin Jadi PelindungSang ibunya itu pun juga membalas balik di akun Instagram pribadinya.Mantan istri Deddy Corbuzier itu akhirnya beberkan alasan kemarahan sang anak.Ternyata, Azka Corbuzier marah lantaran ucapan Vicky Prasetyo yang satu ini.

Baca Juga: Sesumbar Mantap Nikah lagi, Kalina Ocktaranny Mendadak Kuak Tabiat Asli Vicky Prasetyo yang Tak Pernah Tersorot Kamera yang Buatnya Kaget: Jujur ya...

"Aku juga menyesalkan kenapa aku juga membalas postingan itu," ucap Kalina dengan matanya yang berkaca-kaca seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (01/12).Kalina pun menjelaskan duduk perkara mengapa Azka bisa memberikan surat terbuka kepadanya di akun Instagram.Rupanya, Kalina dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, memiliki aturan tersendiri untuk Azka.

Baca Juga: Disebut-sebut hanya Pacaran Settingan, Vicky Prasetyo Semakin Umbar Rencana Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Perasaan Azka Corbuzier Disinggung: Itu Personal"Kalau saya mempunyai pasangan, tidak ada yang namanya panggilan Papah, Ayah, Bapak, atau apa pun itu sebutan seorang Ayah, begitu juga sebaliknya," ungkap Kalina.Di sisi lain, Kalina mengatakan Vicky tidak mengetahui peraturan yang dibuat kekasihnya dengan Deddy Corbuzier.Dengan begitu, terucap kata 'Ayah atau Bapak' dari mulut Vicky ketika ia menjawab pertanyaan wartawan.Baca Juga: Pernah Didekati Duda Angel Lelga, Sarita Abdul Mukti Ikut Komentari Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny: Tergantung Ceweknya Aja, Apa Baperan?

"Jadi saat dia ditanya sama wartawan, 'Bagaimana nanti kalau ketemu sama Azka?', dia bilang dia mencintai ibunya pasti akan mencintai anaknya juga, dia akan menganggap Azka menjadi anaknya dan juga menjadi Bapak yang baik untuk Azka, kurang lebih seperti itu," ungkap Kalina.Kalina menegaskan, apabila tidak ada peraturan tersebut, ia yakin Azka tidak akan memberikan surat terbuka dan menyinggung hubungannya dengan Vicky Prasetyo."Tetapi karena adanya rules ini, disaat si anak melihat dan menonton mas Vicky di televisi, berpikirnya mas Vicky mau menggeser posisinya Papahnya, which is itu enggak benar.Dia hanya mau membuktikan 'aku bisa bertanggung jawab untuk Azka'," ujar Kalina.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest