Follow Us

Bak Bungkam Peramal yang Terawang Ayu Ting Ting Gagal Nikah Tahun Ini, Hubungannya dengan Adit Jayusman Justru Makin Serius Usai Kepergok Fitting Baju Pengantin di Butik Desainer Kondang Anne Avantie

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 29 November 2020 | 13:31
Ayu Ting Ting kepergok fitting baju pengantin di tempat Anne Avantie
Kolase Tribunnews

Ayu Ting Ting kepergok fitting baju pengantin di tempat Anne Avantie

GridStar.ID - Sejak kedekatannya dengan pengusaha Adit Jayusman tercium, Ayu Ting Ting tak pernah sepi jadi sorotan publik.

Namun, kisah cinta keduanya justru diselimuti misteri soal rencana pernikahan.

Kerap diterawang gagal nikah tahun ini, Ayu Ting Ting bak patahkan kata-kata peramal.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Dua Belah Keluarga, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terungkap hanya Settingan Semata, sang Biduan Sudah Lakukan Perjanjian dengan Teman-Temannya: demi Menaikkan Pamor!

Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar video ketika Ayu Ting Ting berada di butik perancang busana Anne Avantie.

Penampakan sepasang baju pengantin di butik Anne Avantie pun menjadi sorotan lantaran dicurigai disiapkan untuk pernikahan sang biduan.

Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, putri Abdul Rozak itu tampaknya telah mantap untuk menjalani ikatan rumah tangga dengan duda beranak satu tersebut.

Baca Juga: Nasib Perjodohannya Diterawang, Ahli Tarot Ini Lihat Gembar-gembor Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hanya Rekayasa: Ini Sebuah Mimpi, Sebenarnya Ayu Masih Berdiri Sendiri

Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik keluarga Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman terlihat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Sebuah video yang diunggah di akun fanbase Ayu Ting Ting bernama @el_qissyoufans12, Sabtu (28/11/2020). Ayu tepergok sedang melakukan fitting di butik milik designer ternaman Anne Avantie.

Dalan unggahan tersebut Ayu nampak ditemani oleh putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting fitting baju pengantin di butik Anne Avantie
Kolase Sosok.id

Ayu Ting Ting fitting baju pengantin di butik Anne Avantie

Source : banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest