Follow Us

5 Tahun Menanti sang Buah Hati, Presenter Temmy Rahadi Akhirnya akan Segera Menjadi Seorang Ayah

Yulia Susanti - Sabtu, 28 November 2020 | 12:30
5 Tahun Menanti sang Buah Hati, Temmy Rahadi Akhirnya akan Segera Menjadi Seorang Ayah
Instagram @temmnyrahadi99

5 Tahun Menanti sang Buah Hati, Temmy Rahadi Akhirnya akan Segera Menjadi Seorang Ayah

GridStar.ID - Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni sudah menikah selama lima tahun.Keduanya resmi menjadi suami dan istri pada 31 Mei 2015 silam.Bertahun-tahun menantikan sang buah hati, pria 36 tahun ini segera menjadi ayah.

Baca Juga: Baru Sehari Nikah Olivia Kepergok Alami Muntah-Muntah di Kamar Mandi, Denny Sumargo Langsung Tuding Sang Istri Hamil, Netizen Heboh: Lu DP Duluan?Akhirnya sang istri dikabarkan positif hamil atau mengandung.Ia membagikan sebuah video duduk bersama sang istri sambil membawa testpack dan foto hasil USG.Usai kehamilannya disebut memasuki 14 minggu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Ngaku Urus Ayu Ting Ting saat Hamil Bilqis, Pria Ini Bongkar Satu Rahasia Kekasih Adit Jayusman yang Belum Diketahui Semua Orang: Doain Aja

Melansir gridFame.id, Soon to be mom and dad (emoji)..Alhamdulillah, setelah penantian panjang akhirnya kami berdua dikasih kepercayaan oleh Allah akan segera menjadi orang tua..Terima atas doa dan support yg sangat luar biasa dari keluarga, kerabat, sahabat dan teman2.

Baca Juga: Keinginannya Akhirnya Terwujud, Tata Janeeta Ungkap Kabar Bahagia Usai Menikah dengan Brotoseno: Setelah 8 Tahun Penantian.Terima kasih juga untuk @bocahindonesia_ yg selalu menjadi bagian dari perjuangan kami dan sudah seperti rumah kedua bagi saya dan juga istri..Terima kasih juga untuk @dr.cynthiasusanto.spog @dr.tiarakirana_sp.and dan tim dokter lainnya, tim perawat, tim digital media yg ngga bisa saya sebutkan satu persatu. Kalian terbaik (emoji)....#berjuangbersama #bocahindonesia#soontobeparents #14weekspregnant#love #family," ungkapnya.Baca Juga: Baru Sepekan Menikah, Jenita Janet Bagikan Potret Test Pack, Hamil?

Selain itu, Temmy juga membagikan perjuangannya untuk memiliki anak lewat vlog di YouTubenya BoysTripBoysIndonesia.Dari mulai kesal ditanya soal sudah punya anak berapa hingga berusaha menghindari orang-orang yang kerap bertanya soal anak.Di tahun kedua pernikahan Temmy dan sang istri mulai menjaga kesehatan dari konsumsi vitamin hingga konsumsi makanan sehat.

Baca Juga: Baru Nikah Langsung Hamil, Baim Wong Wanti-Wanti Paula Verhoeven Untuk Tak Bicarakan Hal Ini pada Zaskia Sungkar dan Irwansyah: Mikirin kalianKeduanya juga menjaga salat dan ibadah, juga saling mengingatkan satu sama lain untuk tak melewatkan salat subuh.Hal ini sebagai ikhtiar keduanya untuk memiliki buah hati.Ketika keduanya mulai pasrah dan Ira Wahyuni bahkan mulai tak lagi menghitung kapan terakhir ia datang bulan, kabar bahagia akhirnya datang.

Baca Juga: Penantian 10 tahun Terbayar Indah, Hamil 4 Bulan Zaskia Sungkar Malah Dibuat Berurai Air Mata Kesedihan karena Ucapan Irwansyah: Gimana Gue Enggak Nangis!

Saat periksa dokter kandungan, ternyata Ira telah mengandung janin yang sudah berdetak jantungnya.Temmy kemudian dengan tersenyum memamerkan video yang menampilkan hasil USG kandungan istrinya.Unggahan Temmy itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan artis.

Baca Juga: Jarang Naik Panggung Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir, Kehamilan Syahrini Jadi Perhatian Utama, Istri Reino Barack : Hormon AkuTerutama dari para sahabat sesama artis laga yang sempat satu production house (PH) dengannya. "Alhamdulillah Slamat boy, Akhirnya Allah kabulkan doa kalian (emoji)Sehat terus ibu & debay nya," ucap @imelpc. "Alhamdulillah... Selamat yah temmy & istri... Sehat2 yah.. semoga selalu dilindungi dilancarkan sampe proses melahirkan nanti... (emoji) Aamiin...," tambah @pentypenk.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest