Follow Us

Baru Sepekan Menikah, Jenita Janet Bagikan Potret Test Pack, Hamil?

Yulia Susanti - Jumat, 20 November 2020 | 14:03
Baru se Pekan Menikah, Jenita Janet Bagikan Potret Test Pack, Hamil?
Instagram @jenitajanet

Baru se Pekan Menikah, Jenita Janet Bagikan Potret Test Pack, Hamil?

GridStar.ID - Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada 11 November 2020.Diketahui, Jenita Janet pernah menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid.Rumah tangga keduanya kandas pada 17 Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Jenita Janet dan Danu Sofwan Cicipi Malam Pertama, Mantan Istri Suaminya Curahkan Isi Hatinya yang Menyayat HatiNamun perceraiannya kisruh soal harta gono-gini.Tetapi, Jenita Janet mengatakan harta yang dimiliki atas jerih payahnya sendiri.Kini, justru sang biduan dituding nikah karena hamil.Baca Juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Beraksi dan Beberkan Kedekatan sang Pedangdut dengan Danu Sofwan Terjadi Sebelum Mereka Bercerai

Melansir gridHITS.ID, melalui 3 video singkat di fitur Story Instagram, Kamis (19/11), Janet bungkam tudingan netizen soal hamil duluan."Aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman selama ini yang bilang 'wah Janet cepet-cepet nikah gara-gara hamil duluan, salfok sama perutnya yang membelending'," tutur Janet seperti Grid.ID kutip."Nih barusan aku testpack dan ini tanggal 18 November, ya. Ini hasilnya," ucapnya lagi seraya menunjukkan hasil tes kehamilan.

Baca Juga: Dicap Petualang Cinta, Vicky Prasetyo Sesumbar Ngaku Pernah Nikah 24 Kali hingga Blak-blakkan Soal Hubungannya dengan Jenita Janet dan Model India: Udah Video Callan Sama Papa Mamanya!Dengan bukti tersebut, pelantun 'Direject' itu berharap netizen tak lagi menuduhnya menikah akibat hamil duluan."Udah ya, gak boleh fitnah-fitnah lagi. Masih negatif," tegas mantan istri Alief Hedy itu.Pada video tersebut, pedangdut 33 tahun ini juga meminta doa agar ia dan sang suami segera dikaruniai momongan.

Baca Juga: Mantan Suami Tuntut Rumah yang Ditempati Jenita Janet Saat Ini, Sang Pedangdut: Dia Akan Datangkan Istri Baru ke Situ"Doain ya temen-temen dan mungkin semua yang nonton video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan," ujarnya."Udah gak sabar banget pengin ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak," tutup Janet.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest