Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Ngaku Urus Ayu Ting Ting saat Hamil Bilqis, Pria Ini Bongkar Satu Rahasia Kekasih Adit Jayusman yang Belum Diketahui Semua Orang: Doain Aja

Rahma - Jumat, 27 November 2020 | 13:30
Ayu Ting Ting dan Krizna
IG

Ayu Ting Ting dan Krizna

GridStar.ID - Pria bernama Krizna Fahrezi mengaku mengurus Ayu Ting Ting saat hamil Bilqis Khumairah Rozak.

Diketahui Krizna Fahrezi adalah seorang hair stylist para artis ibu kota.

Sederet nama artis pernah bekerja dengannya seperti Syahnaz, Nikita Mirzani hingga Luna Maya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Kedapatan Pamer Momen Mesra Saat Lamar Sang Kekasih, Bakal Segera Menikah Walau Beda Agama?

Pernah jadi asisten Ayu Ting Ting, Krizna kini bekerja menangani penampilan sang biduan.

Bagi Krizna, pedangdut asal Depok itu sudah menganggapnya sebagai keluarga seperti terekam dalam tayangan Briz Entertainment yang tayang di Youtube pada 25 November 2020.

" Dia itu baik banget, udah ngerangkul gue. Gue udah dianggap keluarga, cuma nggak ada di kartu keluarga aja kali ya," katanya sambil tertawa.

Baca Juga: Seliweran di Rumah Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Dituding Tinggal Satu Atap dengan Sang Biduan Gegara Umi Kalsum Tunjukkan Hal Ini

Krizna mengaku bahwa dia bekerja mengurus Ayu saat sedang mengandung anak pertamanya.

"Dia juga ngenalin ke Bilqis, ke anaknya, nih ini tuh Uwa Krizna, manggilnya Uwa kan, yang ngurusin kamu pas kamu masih dalam perut," sambung Krizna Fahrezi.

"Emang bener ngurusin dia pas (hamil Bilqis), aku keluar itu pas bulan-bulan dia mau lahiran. Jahat banget ya gue (ninggalin Ayu)," sesal Krizna.

Baca Juga: Sudah Dapat Lampu Hijau dari Dua Belah Keluarga, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terungkap hanya Settingan Semata, sang Biduan Sudah Lakukan Perjanjian dengan Teman-Temannya: demi Menaikkan Pamor!

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest