Follow Us

Suami Dibui, Nora Alexandra Berani Pajang Wajah Pelaku yang Berinya Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx Berhadapan dengan Oknum Calon Dokter

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 22 November 2020 | 07:30
Suami Dibui, Nora Alexandra Berani Pajang Wajah Pelaku yang Berinya Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx Ini Berhadapan dengan Oknum Calon Dokter
Tribunnews

Suami Dibui, Nora Alexandra Berani Pajang Wajah Pelaku yang Berinya Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx Ini Berhadapan dengan Oknum Calon Dokter

GridStar.ID - Bak jatuh tertimpa tangga, saat suami divonis hukuman penjara, Nora Alexandra justru mendapatkan ancaman pembunuhan.

Namun, tak gentar layaknya sikap Jerinx, Nora justru berhasil mengungkap siapa pelaku yang memberinya ancaman pembunuhan.

Mengejutkan, pelaku ternyata diketahui masih berusia belia dan merupakan seorang calon dokter.

Baca Juga: Bukan IDI, Jerinx Ngamuk Tak Terima Dituntut 3 Tahun Penjara, Tantang Sosok yang Ingin Penjarakan Dirinya untuk Muncul Dihadapannya: Siapa yang Ingin Memisahkan Saya dengan Istri?

Bak sudah habis kesabaran, Nora Alexandra akhirnya memajang wajah sang pelaku di Instagramnya.

Selain itu, Nora juga telah mengambil tindakan melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib.

Bagaimana kelanjutan kasus tersebut?

Baca Juga: Bak Ikut Kecipratan Getahnya, Doakan Jerinx SID Segera Bebas dari Penjara, Tamara Bleszynski Malah Disumpahi Terkena Covid-19 oleh Sosok Ini, Ada Apa?

Dalam unggahannya, Nora menyebut jika pelaku selama ini menggunakan akun bernama @binsar_67 untuk mengancamnya.

Diketahui pria ini bernama lengkap Bincar Robinson Hutasuhut.

Ia terlihat cukup aktif menggunakan sosial media sebelum akhirnya menghapus sebagian foto dan keterangan yang tertulis di bio Instagram.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest