Follow Us

Datangkan Private Chef untuk Dinner Bersama Keluarganya, Mertua Nikita Willy Singgung Soal Kelakuan Menantunya: Istrinya Boros...

Yulia Susanti - Sabtu, 21 November 2020 | 14:02
Datangkan Private Chef untuk Dinner Bersama Keluarganya, Mertua Nikita Willy Singgung Soal Kelakuan Menantunya: Istrinya Boros...
YouTube.com/Nikita Willy Official

Datangkan Private Chef untuk Dinner Bersama Keluarganya, Mertua Nikita Willy Singgung Soal Kelakuan Menantunya: Istrinya Boros...

GridStar.ID - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah resmi manjadi suami dan istri.Baru-baru ini, keduanya mengundang keluarga besarnya untuk makan malam bersama di rumah.Bahkan, acara itu sengaja mendatangkan private chef untuk melayani keluarganya.

Baca Juga: Hadirkan Chef Pribadi untuk Acara Makan Malam Keluarga, Sifat Asli Nikita Willy Disindir sang Mertua di Hadapan Ibu Kandungnya: Istrinya Boros, Mamanya Boros, Saya Dapat Sisanya?Pasalnya, ia ingin memberikan kejutan istimewah untuk keluarganya.Momen itu dibagikan lewat YouTube Nikita Willy Official pada Kamis (19/11).Dalam video tersebut terlihat sang mertua Nikita Willy juga turut hadir.Baca Juga: Tinggal Pilih Hidup dalam Gelimang Harta Orangtua yang Bos Perusahaan Taksi, Suami Nikita Willy Malah Susah-Susah Bangun Bisnis Sendiri, Buat Apa?

"Malamnya, aku sama Indra hosting family dinner sama keluarga. Karena kebetulan kita akan pergi keluar kota beberapa hari. Jadi kita invite mama-mama dan adik dan teman dekat untuk dinner di rumah," ucap Nikita Willy."Dan dinnernya kita spesial, jadi panggil private chef. Makanannya juga mungkin mama dan teman-teman semuanya juga belum coba," ujar istri Indra Priawan."Karena kita pengen yang spesial, jadi kita panggil chef," tambahnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Pasutri, Nikita Willy dan Indra Priawan Langsung Konsultasi Rencana Miliki Momongan ke Dokter , Ditanya Soal Kesuburan Keduanya KebingunganSetelah menunggu, mertua Nikita Willy, ibunda Indra Priawan pun datang."Mana Niki?" tanya mertua.Untuk menghargai usaha Nikita Willy, ibunda Indra Priawan pun memberikan hadiah selusin cangkir.Baca Juga: Belum Sebulan Nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan Ribut Gegara Masalah Sepele di Dapur: Aku Coba Nggak Enak sih, Benar-Benar Nggak Enak!

"Ini saya sengaja siapkan sediakan, biar persiapannya lancar," ucap mertua.Tak begitu lama, ibunda Nikita Willy pun datang.Ibunda Nikita Willy dan ibunda Indra Priawan pun saling cipika-cipiki.

Baca Juga: Pernikahannya Belum Ada Seumur Jagung, Nikita Willy Sudah Kena Sindir Indra Priawan, Anak Bos Taksi Ini Peringatkan sang Istri Agar Tak Langgar Hal Ini: Sekarang Harus!Menu makanan yang disiapkan adalah maaan-makanan mewah.Mulai dari Argentinian shrimp yang udangnya didatangkan langsung dari Argentina.Terus ada juga smoked combo butter. Lalu ada juga sosis spesial Okinawa dan kerang.Baca Juga: Intip Indra Priawan Kepergok Lakukan Ini di Kamar Mandi, Nikita Willy Sampai Heran Lihat Kelakuan Suaminya: Airnya Kemana-mana!

"Jadi ini masakan Jepang dan Italia?" tanya Nikita Willy."Gabungan sih antara masakan barat dan Jepang," imbuh sang chef.Rupanya, makanan itu terdiri atas 6 macam makanan dari Jepang dan barat.

Baca Juga: 4 Tahun Pacaran Hingga Akhirnya Putuskan Untuk Menikah, Ini Alasan Nikita Willy Mau Dipinang Kekasih: Semua Orang Pasti Tanya Kenapa?"Jadi nanti ada 6 makanan yang akan kita makan, dan 1 desert," ungkap Nikita Willy."Okey selamat bekerja," imbuh Nikita Willy memberi ucapan selamat kepada para chef.Ketika makan malam, mertua Nikita Willy mengungkapkan soal kisahnya sebelum menikah dengan Chandra Suharto Djokosoetono, ayah Indra Priawan.

Baca Juga: Resmi Jadi Pasutri, Nikita Willy dan Indra Priawan Langsung Konsultasi Rencana Miliki Momongan ke Dokter , Ditanya Soal Kesuburan Keduanya Kebingungan"Saya sebelum kawin, saya harus beli macam-macam. Pokoknya apa yang saya mau harus dibeli," ungkapnya.Namun kini, ketika ia melihat perlaku boros Nikita Willy yang sengaja undang chef pribadi, mertua pun beri singgungan."Istrinya boros, anaknya boros, mamahnya boros. Terus saya dapat sisanya apa?" singgung mertua.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest