Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Berlinang Air Mata Singgung Kematian pada Betrand Peto, Titip Jaga Sarwendah dan Kedua Putrinya Jika Suatu Saat Dipanggil Tuhan

Rahma - Jumat, 20 November 2020 | 11:30
Betrand Peto dan Ruben Onsu
IG/YouTube

Betrand Peto dan Ruben Onsu

GridStar.ID - Hubungan Ruben Onsu dan Betrand Peto sangat hangat, layaknya ayah dan anak.

Meski tak ada ikatan darah antara Ruben maupun Sarwendah dengan Betrand, namun keduanya saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.

Belum lama ini Ruben dibuat khawatir dengan oknum yang menghina Betrand di media sosial.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dua Perempuan Ngaku Istri Betrand Peto hingga Tampar dan Dorong-Dorongan, Anak Ruben Onsu Syok saat Nonton: Gak Patut Dicontoh

Sama seperti Thalia Onsu dan Thania Onsu diperlakukan, Ruben dan Sarwendah memenuhi seluruh kebutuhan Betrand Peto dengan adil.

Ruben pun mengaku bersyukur dan bahagia dengan kehadiran anak-anaknya di hidupnya.

Dikutip dari GridHits.ID, saat menjadi bintang tamu dalam acara Obrolan of The Day alias OOTD, Selasa (17/11), Ruben berlinang air mata menitipkan pesan kepada Onyo, sapaan Betrand Peto.

Baca Juga: Siapa Sangka Pelaku Penghina Betrand Peto Ternyata Gadis Berusia 11 Tahun, Ruben Onsu Beberkan Gelagat Anehnya

Mulanya, Ruben bercerita mengenai teror yang dialami keluarganya.

Merasa masalah demi masalah singgah di kehidupannya, Ruben mengaku pasrah dengan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Saat Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara memintanya untuk menyampaikan pesan kepada keluarga, ia menyinggung perihal kematian.

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular