Follow Us

Siapa Sangka Pelaku Penghina Betrand Peto Ternyata Gadis Berusia 11 Tahun, Ruben Onsu Beberkan Gelagat Anehnya

Yulia Susanti - Sabtu, 14 November 2020 | 20:02
Siapa Sangka Pelaku Penghina Betrand Peto Ternyata Gadis Berusia 11 Tahun, Ruben Onsu Beberkan Gelagat Anehnya
Youtube Trans TV dan Intens Investigasi Ruben Onsu

Siapa Sangka Pelaku Penghina Betrand Peto Ternyata Gadis Berusia 11 Tahun, Ruben Onsu Beberkan Gelagat Anehnya

GridStar.ID - Pelaku bullying Betrand Peto ditemui oleh Ruben Onsu.Ruben Onsu merasa aneh saat menemui pelaku penebar kebencian anaknya itu.Keanehan itu diungkapkan saat suami Sarwendah itu menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos pada Kamis (12/11).

Baca Juga: Tak hanya Sang Anak, Ruben Onsu Beberkan Ada Akun Baru yang Lakukan Ancaman Pembunuhan Pada IstrinyaSiapa sangka, pelaku pembully sang putranya adalah gadis berusia 11 tahun.Saang pelaku didampingi orang tuanya saat menemui Ruben Onsu.Orang tuanya pun mengakui segala kesahalan anaknya.

Baca Juga: Sakit Hati Tahu Anak Kandungnya Dihujat Semena-Mena, Keluarga Betrand Peto di NTT Minta Ruben Onsu untuk Lakukan Hal Ini

Melansir gridhot.id, Hingga akhirnya orang tua pelaku meminta maaf pada Ruben."Iya, gini gue ketemu itu anaknya umur 11 tahun, orang tuanya baik sekali, jadi orang tuanya juga membela, tidak membela diri," kata Ruben."Tapi dia menyalahkan dan mengiyakan apa yang dilakukan oleh anaknya, menurut gue itu sudah sesuatu yang gentle," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Ada Ampun Meski Maaf Telah Terucap dari Salah Satu Pelaku, Ruben Onsu Sebut Ada 20 Akun yang Dilaporkan ke Polisi Karena Menghina Betrand PetoKendati demikian, Ruben merasakan kejanggalan pada pelaku.Pasalnya, pelaku tak mau menatap Ruben secara langsung.Padahal, Ruben tak memperlihatkan kemarahannya pada pelaku.

Baca Juga: Terungkap Isi Chat Sarwendah yang Mendidih Dengar Ancaman Pembunuhan Thalia Onsu hingga Penghinaan Betrand Peto, Ruben Onsu Siap Temui Pelaku: Kata-Kata Bunuh Bukan Bencandaan!

"Tapi ketika dia minta maaf memang gue sedikit merasa ada yang aneh sama anak ini, makanya ketika itu gue bilang, gue bicara di depan dia, dan dia enggak berani melihat muka gue," ujar Ruben."Padahal gue teriak-teriak enggak, dia perempuan," imbuhnya.Setelah itu, Ruben meminta pelaku untuk meminta maaf kepada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Dikabarkan Lakukan Prewedding bersama Bella Aprilia, Ruben Onsu Bocorkan Foto-fotonya hingga Tuliskan DoaRuben memaafkan pelaku tersebut. Namun, ia tetap memproses secara hukum tindakan pelaku."Terus pada saat itu gue bilang, 'yang harus kamu lakukan adalah kamu harus minta maaf sama orang tua kamu dulu, karena orang tua kamu yang harusnya bekerja harus datang ke Jakarta'," kata Ruben."Itu anak sudah minta maaf?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Diberi Kabar Soal Rencana Pernikahannya, Sahabat Ivan Gunawan Akui Menyesal Jadi Teman karena Tak Dianggap hingga Buat sang Desainer Ikut Meradang

"Sudah minta maaf, kita kan manusia biasa, Tuhan saja Maha Pemaaf, masak lo enggak bisa maafin," kata Ruben."Tapi segala proses hukumnya harus terus berjalan," imbuhnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest