Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Ashanty Ikut Ngamuk Dengar Pengakuan Jessica Iskandar Soal Mantan Suaminya, Datang Cuma Sekali untuk Memastikan Hal Ini: Jahat Banget!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 16 November 2020 | 13:32
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Ashanty Ngamuk Dengar Pengakuan Jessica Iskandar Soal Mantan Suaminya,  Datang Cuma Sekali untuk Memastikan Hal Ini: Jahat Banget!
Kolase Tribun

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Ashanty Ngamuk Dengar Pengakuan Jessica Iskandar Soal Mantan Suaminya, Datang Cuma Sekali untuk Memastikan Hal Ini: Jahat Banget!

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Jessica Iskandar?

Artis cantik yang juga merupakan sahabat dari Nia Ramadhani itu namanya memang sedang diperbincangkan akhir-akhir ini.

Selain karena rencana pernikahannya dengan Richard Kyle yang gagal di tengah jalan sampai pada kasus video mesum mirip dirinya.

Baca Juga: Ceritakan Alasannya Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Ungkap Putranya Masih Panggil Richard Kyle dengan Sebutan Ini

Melansir Pos-Kupang.com, kini justru luka lamanya seperti dibuka lagi, sang mantan suami kembali menghubunginya saat dirinya gagal saat akan menikah dengan Richard Kyle

Dia Jessica Iskandar kini tengah hidup bahagia bersama sang putra di Bali.

Usai putus dari Richard Kyle, Jedar memilih untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Video Syur Mirip Adiknya Viral, Kakak Jessica Iskandar Semprot Netizen: Kalian Mikir Nggak Dampak Black Capaign, Nama Mereka Disangkutkan dengan Sesuatu yang Tidak Mereka Lakukan!

Tapi siapa sangka, masa lalu Jedar sempat menjadi sorotan.

Ia mengaku disuruh pindah ke Amerika Serikat oleh mantan suaminya, Ludwig saat masih mengandung El.

"Dia bilang 'yaudah Kamu ke Amerika duluan nanti Aku nyusul'. Dia selalu janjiin itu ke Aku. Itu awal yang indah. Kita kan udah bikin surat nikah. Surat gereja surat dari catatan sipil," ungkap Jedar, dikutip dari vlog Melaney Ricardo.

Baca Juga: Usai Geger Video Syur Mirip Gisella Anastasi, Kini Seantero Tanah Air Kembali Heboh dengan Video Syur yang Mirip Jessica Iskandar

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest