Follow Us

Jessica Iskandar Ceritakan Detik-detik Kepergian Olga Syahputra Tak Bisa Temui hingga Ngaku Kerap Didatangi Mendiang Lewat Mimpi: Aku Nggak Boleh Jenguk...

Yulia Susanti - Jumat, 02 Oktober 2020 | 18:32
Jessica Iskandar Ceritakan Detik-detik Kepergian Olga Syahputra Tak Bisa Temui hingga Ngaku Kerap Didatangi Mendiang Lewat Mimpi: Aku Nggak Boleh Jenguk...
Via Gridfame.id

Jessica Iskandar Ceritakan Detik-detik Kepergian Olga Syahputra Tak Bisa Temui hingga Ngaku Kerap Didatangi Mendiang Lewat Mimpi: Aku Nggak Boleh Jenguk...

GridStar.id - Lima tahun yang lalu Olga Syahputra tutup usia.Kakak Billy Syahputra itu meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu.Jessica Iskandar yang tak lain sahabat almarhum mengaku kerap didatangu lewat mimpi.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 8 Tahun Silam Kepergiannya, Billy Syahputra Ngaku Bisa Melihat Almarhum Olga Syahputra Berkeliaran di Rumah Mewah Warisannya, Mpok Atiek Merinding: Dia Tetap Memantau Adik-adiknyaDulu, Jessica Iskandar sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Olga Syahputra.Ia juga mengakui bahwa sosok Olga berarti dalam hidupnya.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Layar Hiburan dalam acara yang dipandu oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba pada (22/12).Baca Juga: Selama Ini hanya Billy Syahputra yang Mencuat ke Publik, Siapa Sangka Ternyata Mendiang Olga Syahputra Punya Adik Perempuan yang Parasnya Berhasil Curi Perhatian

Melansir gridFame.id, "Almarhum pernah datang ke mimpi Jedar ya?" tanya Roy Kiyoshi."Beberapa kali sih, kebanyakan di mimpinya diem. Yang aku paling ingat tu, almarhum duduk di tempat tidur, pakai baju warna hijau, senyum aja, abis itu langsung cahaya putih gitu," ujar Jessica Iskandar.

"Sempat dekat dengan almarhum Olga?" tanya Roy Kiyoshi lagi.

Baca Juga: Dulunya Dituding hanya Incar Kekayaan Adik Olga Syahputra Sampai Rela Tinggalkan Kriss Hatta, Sekarang Hilda Vitria Justru Hidup Mewah Bergelimang Harta Usai Putus dari Bang Billy, Terungkap Inilah yang Jadi Sumber Uangnya!"He'em. Almarhum Olga itu, dia adalah angin segar. Orang yang luar biasa di hidup aku, berjasa buat aku, sahabat yang nggak mungkin aku akan lupakan," ujar Jessica Iskandar.Selain itu, di mata Jessica Iskandar sosok kakak Billy Syahputra adalah orang yang bisa membuatnya lebih terbuka."Dilihat sama pemirsa di rumah aku tu ketawa-ketawa, tapi dalam hati aku tu sebenarnya seneng sendirian, pendiam, banyak mikir.Baca Juga: Kelewatan! Gara-Gara Utang Tak Lunas-Lunas, Nikita Mirzani Tega Tagih Billy Syahputra di Depan Umum hingga Sulut Emosi Adik Almarhum Olga, Raffi dan Nagita Kena Getahnya!

"Ketika sama almarhum, almarhum tu bisa untuk mancing, supaya aku bisa jawab, bisa terbuka tu ada triknya dia," imbuh Jedar.Tak hanya itu, Jessica pun mengenang momen saat mendiang Olga menanyakan kabar kehamilannya di depan televisi."Satu-satunya orang yang tahu aku hamil. Yang nanyanya nembak di TV 'Lo lagi hamil ya?' itu tu cuma almarhum doang," lanjutnya.

Baca Juga: Hutangnya Sudah Dibayar Billy Syahputra, Ucapan Nikita Mirzani Bak Kembali Sulut Emosi Adik Olga, Raffi dan Nagita Sampai Turun Tangan!Jessica pun mengaku sedih lantaran tak bisa menjenguk sang sahabat."Waktu terakhir almarhum sakit, kan aku kembali dari Amerika ke Indonesia lagi. Aku tu berusaha untuk ketemu sama almarhum, saat aku tanya boleh nggak aku datang menjenguk. Jawabannya adalah nanti dulu," terang Jessica Iskandar.Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga mengaku sangat sedih lantaran hanya bisa melihat mendiang Olga setelah dinyatakan tiada.

Baca Juga: Lama Dipendam Usai Kematian Olga Syahputra, Aditya Gumay Akhirnya Buka Suara Soal Perang Dingin sang Komedian dengan Ruben Onsu yang Sudah Reda bak Disiram Bensin: Wajahnya Nggak Ikhlas!"Aku punya sahabat, dia sakit, tapi aku nggak boleh jenguk. Itu rasanya sakit," imbuhnya."Ketemu-ketemunya sama almarhum waktu udah pulang ke Indonesia udah nggak ada, tapi ya nggak papa harus ikhlas. Kan emang kenyataannya waktu itu nggak bisa ketemu ya gimana lagi," pungkasnya.Jedar pun sempat berkaca-kaca saat mengenang sosok Olga Syahputra bagi dirinya."Buat aku, almarhum Olga Syahputra itu adalah sosok yang luar biasa berjasa, seorang kakak, seorang sahabat, seorang pribadi yang nggak ada duanya," ucap Jessica Iskandar.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest