Follow Us

Satu Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Kaget Dapat Kado Perhiasan Mewah dari Arsy, Adik Aurel Hermansyah Rela Kerja Begini Demi Hasilkan Uang Sendiri

Rahma - Senin, 09 November 2020 | 17:03
Satu Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Kaget Dapat Kado Perhiasan Mewah dari Arsy, Adik Aurel Hermansyah Rela Kerja Begini Demi Sang Bunda
Instagram

Satu Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Kaget Dapat Kado Perhiasan Mewah dari Arsy, Adik Aurel Hermansyah Rela Kerja Begini Demi Sang Bunda

GridStar.ID - Ashanty baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 4 November lalu.

Keluarga Anang dan Ashanty merayakan momen tersebut dengan berlibur di Pulau Dewata.

Kebahagiaan tentu dirasakan Ashanty, di usianya yang menginjak 36 tahun karier dan keluarganya sudah dalam kondisi mapan.

Baca Juga: Pantas Jadi Calon Mantu Idaman, Atta Halilintar Rela Jual Mobil Demi Hadiahi Ashanty Tas Mewah Seharga Puluhan Juta, Tapi Sang Youtuber Malah Dapat Semprotan dari Calon Mertua: Itu Lebih Penting dari Ini Semua!

Ditambah, merayakan momen bertambahnya usia, Ashanty tentu kebanjiran kado dari orang-orang terdekatnya.

Mulai dari kado dari para karyawan, keluarga hingga sahabat-sahabatnya.

Ashanty mendapat kado tas mewah dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Sudah Dianggap Ibu Kandung Sendiri, Aurel Hermansyah Tak Segan-Segan Beri Hadiah Mewah Seharga Ratusan Juta Ini pada Ashanty: Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Sedangkan Azriel dan Anang masih mencari kado untuk bundanya tersebut.

Tak hanya itu, Arsy dan Arsya yang masih kecil pun tak ingin ketinggalan memberikan kado untuk Ashanty.

Dilansir dari YouTube Channel, Minggu 8 November 2020, Arsy dan Arsya terlihat mencari kado untuk Bunda Ashanty di sebuah mall.

Baca Juga: Ashanty Kedapatan Hamil Anak Kelima Padahal Ngakunya Masih Pasang KB, Anang dan Aurel Hermansyah Justru Tunjukkan Gelagat Kecewa Berat, Kekasih Atta Halilintar: I Hate You So Much!

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest