Follow Us

Lagi Boyong Keluarga Liburan ke Bali, Mendadak Ashanty Kabarkan Kondisi Anang Hermansyah Terbaring di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen Terpasang di Tubuhnya

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:30
Lagi Boyong Keluarga Liburan ke Bali, Mendadak Ashanty Kabarkan Kondisi Anang Hermansyah Terbaring di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen Terpasang
Instagram @ashanty_ash

Lagi Boyong Keluarga Liburan ke Bali, Mendadak Ashanty Kabarkan Kondisi Anang Hermansyah Terbaring di Rumah Sakit dengan Selang Oksigen Terpasang

GridStar.ID - Saat ini Anang Hermansyah memboyong keluarganya berlibur ke Bali.Namun di tengah mereka berlibur, Anang Hermansyah dikabarkan masuk rumah sakit.Terlihat Anang Hermansyah terbaring di rumah sakit dengan selang infus yang terpasang.

Baca Juga: Keluarga Tajir Melintir, Ashanty Jajan Nasi Goreng Seharga Jutaan Rupiah, Selera Ibunda Aurel Ini Bikin Anang Hermansyah Sewot: Dipajang Aja!Kondisinya terlihat dari unggahan Instagram Story Instagram Anang Hermansyah pada Kamis (22/10).Suami Ashanty itu mengatakan baru saja menjalani operasi.Selain itu, ia mengatakan tidak sakit saat menjalani operasi.Baca Juga: Sudah 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Tak Sungkan Umbar Borok Perceraiannya hingga Singgung Anang dan Krisdayanti di Depan Aurel Hermansyah: Apalagi Cabe-cabean, Itu Godaan Terbesar!

Melansir Suar.id, "Gais ini aku masih kliyeng gais, ini aku operasi," ucap Anang."Gais ini aku udah selesai operasi, mudah-mudahan hasilnya bagus. Doain ya gais.Terus terang aku operasi ini nggak berasa apa-apa.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anang Hermansyah Ngaku Sudah 20 Hari Pisah Ranjang hingga Ucap Tak Sanggup lagi pada Ashanty: Aku Nyerah Sama Perempuan Ini!Mulai awal sampai akhir nggak berasa apa-apa.Udah selesai tinggal nunggu hasilnya.Ini nggak berasa banget operasinya," ujar Anang.Baca Juga: 10 Tahun Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Siapa Sangka Jika Ashanty Sempat Kepergok Cekcok sampai Tak Ragu Lontarkan Kata Ini untuk sang Ibu Mertua: Sombong!

Rupanya kabar Anang dioperasi sudah diketahui sejumlah rekan selebriti.Anang pun mengucapkan terima kasih kepada Ari Lasso dan Judika yang begitu mengkhawatirkannya."Emang sahabat gue yang satu itu cerewet banget kayak perempuan tapi dia perhatian banget sama gue.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ashanty Pamer Beli Resort Mewah hingga Putuskan Tinggal di Pulau Dewata, Aurel Hermansyah Ngotot Tak Mau Pisah dengan Bundanya Gegara Hal IniLasso top, Judika Top."Dan tentunya, Anang mengucapkan terimakasih pada Ashanty yang setia menemani."Tapi yang paling top istri gue yang mau nemenin hari ini," ujar Anang.

Baca Juga: Dianggap Bak Malaikat bagi Anak Sambungnya, Ashanty Tega Usir Aurel Hermansyah Sampai Buat Anang Hermansyah Bingung: Jiel Udah Marahin Kakaknya!

Sementara pada unggahan Ashanty terlihat mengunggah potret dirinya dan Anang kompak dengan baju biru.

Kolase Instagram @ananghijau
"Get well soon sayang @ananghijau," tulis Ashanty.Tidak disebutkan penyakit yang diidap Anang.

Baca Juga: Sempat Jadi Teman Duet hingga Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Anang Hermansyah Akhirnya Buka Suara tentang Alasan Tidak Menikahi SyahriniNamun sebelumnya ayah Azriel Hermansyah tersebut mengeluh sakit di kakinya setelah nge-gym.Tak hanya itu Anang diketahui juga memiliki penyakit lambung dan tekanan darah tinggi.(*)

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest