Follow Us

Terjebak Friendzone? Begini Cara Melepaskan Diri Menurut Tayangan Netflix

Presi - Jumat, 06 November 2020 | 07:30
Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Dok. Netflix

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

GridStar.ID - Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa hubungan akan awet jika memiliki pasangan seperti seorang sahabat.

Namun, kita perlu berhati-hati karena itu bisa membuat kita terjebak dalam situasi friendzone.

Berikut ini ada 5 tips bagi kita yang ingin keluar dari situasi friendzone menurut tayangan Netflix.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Horor Korea yang Bisa Menemani Kita Selama Libur Panjang dan Momen Halloween

1. Selalu luangkan waktu bersama sahabat

Jika kita berada dalam situasi friendzone, usahakan agar selalu berada di dalam ‘radar’ sahabat kita, agar suatu saat nanti ia akan menyadari bahwa kita adalah satu-satunya orang yang selalu ada untuk dirinya.

Salah satu film bertema friendzone yang bisa mewakili perasaan ini adalah film komedi romantis asal Thailand yang berjudul Friendzone.

Film ini menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Palm (Naphat Siangsomboon) yang terjebak dalam situasi friendzone dengan sahabatnya Gink (Pimchanok Luevisadpaibul).

Selama bertahun-tahun, Palm terus memendam rasa dan bahkan harus berulang kali menyaksikan Gink patah hati karena ulah pacar-pacarnya. Namun layaknya sahabat sejati, Palm selalu ada untuk Gink kapanpun dibutuhkan, termasuk terbang ke negara lain untuk menghampiri Gink yang sedang galau.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Warga Jakarta, Bioskop di Ibu Kota Kembali Buka, Ini Syarat yang Harus Dipatuhi Kalau Mau Nonton!

2. Jangan takut ketika ada saingan lain

Tips yang kedua adalah jangan mundur apabila sahabat kita sedang didekati orang lain. Tunjukkan perasaan kita dengan aksi dan buktikan bahwa kita adalah pilihan yang terbaik.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest