Follow Us

Intip Penampakan Momen Prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Boyong 4 Anaknya Sekaligus untuk Foto Keluarga

Yulia Susanti - Kamis, 05 November 2020 | 06:30
Intip Penampakan Momen Prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Boyong 4 Anaknya Sekaligus Foto Keluarga
Instagram @panjikomara

Intip Penampakan Momen Prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Boyong 4 Anaknya Sekaligus Foto Keluarga

GridStar.ID - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tinggal menghitung hari.Keduanya nampaknya telah mempersiapkan foto prewedding.

Rupanya sang komedian mantap meminang sang DJ berdarah Jerman.Baca Juga: Terungkap Pekerjaan Mendiang Lina Jubaedah yang Kekayaannya Disebut-sebut Melebihi Komedian Sule Alias Mantan SuaminyaNamun ada yang spesial dari foto prewedding mereka.Hal itu lantaran, Sule dan Nathalie melakukan foto prewedding sekaligus foto keluarga.Keempat anak Sule terlihat turut diajak dan berpakaian kompak dengan calon bundanya.

Baca Juga: Teddy Gembar-gembor Ungkit Kelakuan Putri Delina yang Diam-diam Bawa Berkas Warisan Mendiang Lina Jubaedah Tanpa Izin

Seperti yang diberitakan, Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan menikah pada 15 November 2020 mendatang.Menjelang hari bahagia, ayah dari Rizky Febian itu pun disibukkan dengan rangkaian pernikahan.Termasuk melakukan foto prewedding sekaligus foto keluarga.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Sebelum Resmi Jadi Istri Sule, Masa Lalu Kelam Nathalie Holcher Tiba-tiba Dibongkar oleh Sahabatnya Sendiri, Punya Suami dan Anak!Foto tersebut kompak diunggah di akun Instagram keduanya.Pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga membagikan momen saat ia dan keluarga melakukan pemotretan di sebuah hotel berbintang lewat kanal YouTube miliknya, Senin (02/11).Suasana hangat nampak menyelimuti kegiatan sesi foto mereka.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Depan Mata, Teddy Kembali Ungkit Harta Gono-Gini Lina Sebut Dikuasai oleh Sosok Ini: Diambil Semua

Pas momen itu, anak-anak Sule bahkan mengubah panggilannya untuk Nathalie, dari Ateu (tante) menjadi Bunda.1. Memakai Busana Adat

Instagram @panjikomara
Sule dan Nathalie kompak mengenakan busana adat Sunda.Nathalie tampak begitu anggun mengenakan kerudung warna putih dan kebaya warna senada.

Baca Juga: Tanggal Pernikahannya Bocor ke Publik, Sule Bakal Segera Nikahi Nathalie Holscher Bertepatan di Hari Spesialnya, Ini Kata Pihak KUAKeduanya nampak bergitu cocok dan saling memancarkan kebahagiaan.Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh dan semua lancar sampai hari pernikahan.2. Memakai GaunTak hanya berbusana adat, ada juga potret saat Nathalie mengenakan gaun mewah berwarna putih.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bakal Kawini Nathalie Hoslcher, Sule Tiba-tiba Membuat Pengakuan Hubungannya dengan sang DJ Selama Ini Settingan, Ada Apa?

Sedangkan Sule, mengenakan setelan jas warna hitam dan putih yang membuatnya semakin tampak serasi.3. Foto keluarga

Instagram @panjikomara
Setelah foto berdua, Sule dan Nathalie kembali berganti pakaian mengenakan baju warna putih dan celana denim.Tak hanya berdua, keempat anak Sule juga turut ikut dalam pemotretan ini.

Baca Juga: Gagal Melangkah ke Pelaminan dengan Sule, Begini Kabar Fany Kurniawaty Kini Jalani Profesi Tak Kalah Mentereng!Menyesuaikan sang bunda, mereka juga kompak memakai atasan putih dan celana denim.4. Pose di Tangga

Instagram @panjikomara
Saat pose di tangga, Nathalie dan Sule nampak berada di posisi depan.Sedangkan di barisan paling belakang ada Rizky Febian dan Putri Delina yang tampak tersenyum bahagia.

Baca Juga: Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya, Intip Penampakan Kontrakan 2 Lantai untuk Putri Delina yang Disewakan dengan Harga Segini!5. Pose MesraSule nampak memandang mesra Nathalie.Meski posenya sedikit berjarak, namun foto keduanya tetap romantis!(*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Romantis Banget! Intip Deretan Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher Bareng 4 Anaknya yang Bikin Dag Dig Dug Sendiri

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest