Follow Us

Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya, Intip Penampakan Kontrakan 2 Lantai untuk Putri Delina yang Disewakan dengan Harga Segini!

Yulia Susanti - Minggu, 01 November 2020 | 19:45
Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya, Begini Penampakan Kontakan 2 Lantai untuk Putri Delina yang Disewakan dengan Harga Segini!
Via TribunJakarta.com

Sule Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya, Begini Penampakan Kontakan 2 Lantai untuk Putri Delina yang Disewakan dengan Harga Segini!

GridStar.ID - Sule merupakan komedian yang terbilang sukses di tanah air.Selain sukses menjadi komedian, ia juga terbilang sukses menggeluti bisnis.Ia menyisihkan pendapatannya untuk membangun rumah dan kamar untuk disewakan.

Baca Juga: Gagal Melangkah ke Pelaminan dengan Sule, Begini Kabar Fany Kurniawaty Kini Jalani Profesi Tak Kalah Mentereng!Melalui YouTube Intens Investigasi pada Jumat (30/10), Sule menunjukkan sejumlah warisannya.Rupanya mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu menyiapkan warisan berupa kontrakan dan kos-kosan untuk keempat anaknya.Lokasi kontrakan besarnya itu berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Padahal Pernikahan Sudah di Depan Mata, Nathalie Holscher Malah Ketakutan pada Anak-Anak Sule saat Nanti Jadi Ibu Sambung Putri Delina: Bunda Cengeng

Melansir TribunJakarta.com, "Ada yang kos untuk pribadi, satu kamar dengan kamar mandi dalam. Ada juga yang untuk (kontrakan) keluarga," ujar Kikin.Kikin menjelaskan, saat ini Sule telah membangun kontrakan untuk Ferdi.

Tangkap Layar YouTube Intens
"Yang sekarang sedang dibangun untuk Ferdi, setelahnya ada di lokasi atas lagi untuk Rizwan. Kebetulan saya yang mengurusnya," aku Kikin.

Baca Juga: Gembar-Gembor Bakal Kawini Nathalie Hoslcher, Sule Tiba-tiba Membuat Pengakuan Hubungannya dengan sang DJ Selama Ini Settingan, Ada Apa?Kikin menyatakan, biaya menyewa kontrakan Putri Delina sekitar Rp 600 ribu per bulan.

Tangkap Layar YouTube Intens
Sebelumnya, Sule mengaku telah menyiapkan aset untuk keempat anaknya dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.Dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Sule mengungkapkan aset-aset tersebut berupa apa saja untuk masa depan keempat anaknya.

Baca Juga: Sempat Ditutupi sang Komedian, Hari Bahagia Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Dibongkar Pihak KUA, Kapan Dilaksanakan?

"Aku tuh anak-anak sudah aku kasih satu-satu, kontrakan satu-satu buar usaha mereka, terus rumah sudah satu-satu, terus mobil satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," ungkap Sule seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/09).Meski anak sulungnya, Rizky Febian telah bisa mencari rezeki sendiri, Sule mengatakan akan tetap menyisihkan beberapa uangnya untuk modal usahanya kelak."Tapi setidaknya walaupun sudah bisa mencari duit, aku harus kasih buat dia lah, usaha nanti kalau buat tambah-tambah dia, kan enggak selamanya bareng sama kita," ucap Sule.

Baca Juga: Berderai Air Mata Adik Mendiang Lina Jubaedah Beri Pesan Pada Nathalie Holscher yang Bakal Segera Jadi Ibu Sambung Anak-anak SuleKalaupun pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menikah lagi dan dikaruniai anak, ia tetap memberikan rezeki yang sama terhadapnya. Sebab, kata Sule, sebagai kepala rumah tangga, berperilaku adil kepada anak-anaknya itu perlu agar tak ada kecemburuan satu sama lain."Tinggal aku mungkin kalau aku punya anak lagi, ya tinggal itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia juga usahanya satu, rumahnya juga satu, terus listrik juga. Iya, harus adil," kata Sule.(*)

Source : TribunJakarta.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest