Follow Us

Jadwal Liga Inggris 2-3 November dan Catatan Pekan ke 6 Premier League

Yulia Susanti - Senin, 02 November 2020 | 08:00
Jadwal Liga Inggris 2-3 November 2020 dan Catatan Pekan ke 6 Premier League, Mulai Mancester City Belum Pernah Kalah dalam 16 Pertandingan hingga Pemain yang Cetak Gol Terbanyak
premierleague.com

Jadwal Liga Inggris 2-3 November 2020 dan Catatan Pekan ke 6 Premier League, Mulai Mancester City Belum Pernah Kalah dalam 16 Pertandingan hingga Pemain yang Cetak Gol Terbanyak

GridStar.ID - Liga Inggris dijadwalkan sejak Sabtu (31/10) kemarin.Manchester City, Chelsea, Arsenal, Everton dan Leicester City yang bakal berlaga.Pertandingan yang paling dinantikan adalah Manchester United vs Arsenal.

Baca Juga: Pria Pembenci Islam Ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Buat Disertasi Tentang Pemain Sepak Bola Muslim Mohamed Salah, Ini Kesaksiannya Hadapi Perjalanan Spiritual yang Penuh Gejolak Batin!Sabtu kemarin tim yang bertandang ke laga yaitu, Wolves vs Crystal Palaces, Sheffield United vs Manchester City, dan Burnley vs Chelsea.Sedangkan club yang bertanding pada hari Minggu (01/11) adalah Liverpool vs West Ham United pada dini hari pukul 00.30, Aston Villa vs Southampton pukul 19.00.Selain itu, Newcastle United vs Everton pukul 21.00, dan Manchester United vs Arsenal pukul 23.30.

Baca Juga: Duh, Gasak Harta 11 Nasabahnya hingga Rp2,1 Miliar, Oknum Pegawai Bank BRI Ini Pakai buat Judi Bola Online!

Melansir TribunJogja.com, berikut jawal pertandingan pada Senin 2-3 November 2020.Senin 2 November 2020Tottenham Hotspurs vs Brighton pukul 02.15.Selasa 3 November 2020Fulham vs Westbromwich Albion pukul 00.30.

Baca Juga: Pernah Kepincut Pesona Kiper Timnas, Kiki Amalia Kini Blak-blakan Ungkap Nikahi Markus Horison bak Beli Kucing dalam Karung: Pas Setahun Nikah, Kebongkar Semua!Leed United vs Leicester United pukul 03.00 WIB.Catatan pekan ke 6 Premier League1. West Ham United 1-1 Manchester CityManchester City belum pernah kalah dalam 16 pertandingan ketika Phil Foden mencetak gol, meski kali ini berakhir imbang.Baca Juga: Geger 'Ada yang Menonjol Tapi Bukan Bakat, Ada yang Besar Tapi Bukan Harapan,' Komentator Bola Ini Tuai Murka Netizen: Ada yang Kosong Tapi Bukan Dompet, Tapi Otak Lo!

2. Manchester United 0-0 ChelseaEdouard Mendy adalah penjaga gawang Chelsea pertama yang mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan pertamanya di Premier League untuk klub tersebut sejak Petr Cech pada Agustus 20043. Liverpool 2-1 Sheffield UnitedGol sundulan penyerang Liverpool Diogo Jota pada menit ke-64 adalah satu-satunya upaya tepat sasaran di babak kedua, meski ada total 17 tembakan antara kedua tim setelah jeda.4. Arsenal 0-1 Leicester CityJamie Vardy telah mencetak lima gol di Stadion Emirates di Liga Premier; paling banyak dari semua pemain yang lakukan laga tandang(menyalip Harry Kane dengan empat)

Baca Juga: Awalnya Benci, Pria Ini bak Jilat Ludah Sendiri Usai Mualaf karena Tergetar Hatinya Lihat Kelakuan Pemain Bola Idolanya Mohamed Salah, Beri Kesaksian: Menohok Hatiku5. Burnley 0-1 Tottenham HotspurHarry Kane telah terlibat langsung dalam 13 gol musim ini.Lima gol dan delapan assistnya adalah yang paling banyak dicatat oleh seorang pemain dalam enam pertandingan Liga Premier pertama timnya dalam satu musim.(*)

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest