Follow Us

Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi dan Masih Berada di Malaysia, Ayah Atta Halilintar Tegaskan Tak Kabur dari Pemeriksaan: Apa yang Harus Ditakutkan?

Hinggar - Minggu, 01 November 2020 | 09:01
 Akhirnya Muncul di Depan Publik, Mantan Istri Kedua Halilintar Anofial Asmid Bongkar Sikap Mengejutkan Atta Halilintar pada Adik Tirinya, Mubarokah, Ada Apa?
Kolase Tribun

Akhirnya Muncul di Depan Publik, Mantan Istri Kedua Halilintar Anofial Asmid Bongkar Sikap Mengejutkan Atta Halilintar pada Adik Tirinya, Mubarokah, Ada Apa?

GridStar.ID - Ayah Atta Halilintar diketahui beberapa waktu lalu dilaporkan oleh mantan istrinya, Happy Hariani ke pihak kepolisian.

Happy Hariani melaporkan Anofial Asmid Halilintar ke Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2019 lalu.

Anofial dilaporkan sang mantan istri atas dugaan penelantaran anak dan diskriminasi.

Baca Juga: Telepon Aurel Hermansyah, Ivan Gunawan Tega Sebut Atta Halilintar Punya Maksud Terselubung, Ingin Nikahi Anak Anang Demi Settingan: Bohong, Saya Diintimidasi!

Namun, Anofial belum bisa memenuhi panggilan kedua dari kepolisian terkait kasus yang menjeratnya.

Tetapi diwakili kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, mengungkapkan bahwa ayah Atta Halilintar itu belum menerima surat panggilan tersebut.

"Saya cek semuanya, memang kami belum menerima surat panggilan. Tapi itikad baik kami adalah mengirimkan tim ke penyidik untuk memberikan penjelasan," kata Rhaditya Putra pada Sabtu (31/10).

Baca Juga: Pernikahannya Batal Terlaksana Tahun Ini Alasan Covid-19, Atta Halilintar Kena Skakmat Ivan Gunawan Sebut Nikahi Aurel Hermansyah Hanya untuk Naikin Pamor, Benarkah?

Ayah Atta Halilintar itu mengaku tidak ingin mangkir dari panggilan kepolisian.

Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya saat ini masih berada di Malaysia, dan hal terjadi bukan karena ia ingin menghindari masalah yang terjadi.

"Klien saya itu pergi ke Malaysia bukan karena peristiwa ini aja. Jauh sebelumnya mereka memang sudah sering sebulan atau dua bulan," ucapnya.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest