Follow Us

Dapat Komentar dari Meggy Wulandari Soal Kabar Pernikahannya dengan Venti Figianti, Kiwil Beri Pesan Menohok: Bukan Keluarga Lagi, Mau Ngapain?

Hinggar - Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:02
Bak Niatnya Sudah Terendus Sejak Lama, Meggy Wulandari Sebut Sudah Sering Dengar Nama Istri Baru Kiwil Disebut-Sebut, Pernikahan Ketiga Sudah Jadi Impian?
Kolase Tribun

Bak Niatnya Sudah Terendus Sejak Lama, Meggy Wulandari Sebut Sudah Sering Dengar Nama Istri Baru Kiwil Disebut-Sebut, Pernikahan Ketiga Sudah Jadi Impian?

GridStar.ID - Kabar pernikahan dari Kiwil dengan seorang perempuan bernama Venti Figianti sempat mencuat ke publik.

Namun Kiwil membantah pernikahan yang ramai dibicarakan tersebut.

Kabar pernikahan tersebut sempat ramai dibicarakan hingga mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari sempat ikut memberikan tanggapan.

Baca Juga: Bikin Geger disebut Nikah Siri dengan Janda Kembang, Kiwil Buka Suara Soal Hubungannya dengan Venti Figianti, Rohimah Wanti-Wanti: Dia Nyari Lagi, Gue Ngikut Deh!

Meggy mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu sempat memiliki keinginan untuk memiliki tiga orang istri.

"Cuma (di pemberitaan disebut) pelawak, istri keduanya baru menikah lagi, dan sekarang dia menikah yang ketiga kali. Keponakan dari suamiku tuh sempat ngomong, itu kayaknya tante Meggy deh. Mas Kiwil kali ya," ucap Meggy Wulandari dilansir dari kanal Youtube cumi-cumi Indigo, Senin (26/10).

Meggy mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan perempuan yang diisukan menikah dengan Kiwil tersebut.

Baca Juga: Suaminya Nikah Siri Janda Kembang Diam-Diam, Rohimah Bantah Kabar Kiwil Kembali Poligami dengan Venti Figianti: Tidak Ada Pernikahan di Antara Suami dan Wanita Itu!

Namun nama perempuan itu kerap kali didengarnya sebelumnya.

"Aku belum pernah ketemu. Tapi kalau namanya kayaknya Aku pernah dengar nama itu. Sepertinya mereka sudah temenan. Sudah temenan lama. Karena nama itu sering Aku dengar," ungkap Meggy Wulandari.

Mendengar tanggapan dari mantan istrinya, Kiwil pun mengungkapkan kalimat yang menohok.

Source : tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest