Follow Us

Bikin Geger disebut Nikah Siri dengan Janda Kembang, Kiwil Buka Suara Soal Hubungannya dengan Venti Figianti, Rohimah Wanti-Wanti: Dia Nyari Lagi, Gue Ngikut Deh!

Rahma - Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:03
Bikin Geger Disebut Nikah Siri dengan Janda Kembang, Kiwil Buka Suara Soal Urusannya dengan Venti Figianti, Rohimah Wanti-Wanti: Dia Nyari Lagi, Gue Ngikut Deh!
Kolase Tribun

Bikin Geger Disebut Nikah Siri dengan Janda Kembang, Kiwil Buka Suara Soal Urusannya dengan Venti Figianti, Rohimah Wanti-Wanti: Dia Nyari Lagi, Gue Ngikut Deh!

GridStar.ID - Kiwil dikabarkan telah menikah untuk kali ketiga dengan wanita bernama Venti Figianti, janda asal Bandung.

Sontak saja kabar itu bikin heboh publik tanah air.

Pasalnya istri pertama Kiwil, Rohimah sempat depresi karena tak diberi tahu suaminya nikah lagi.

Baca Juga: Suaminya Nikah Siri Janda Kembang Diam-Diam, Rohimah Bantah Kabar Kiwil Kembali Poligami dengan Venti Figianti: Tidak Ada Pernikahan di Antara Suami dan Wanita Itu!

Bahkan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari yang kini telah menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi asal Makassar ikut berkomentar.

Ternyata belakangan, Rohimah, menyampaikan klarifikasi.

Rohimah mengatakan bahwa tidak ada pernikahan antara suaminya dan Venti Figianti.

Baca Juga: Simpang Siur Pernikahan Ketiga Kiwil, Rohimah Bertemu Langsung dengan Venti Figianti, Bongkar Hubungan Suaminya, Benarkah Ada Pernikahan?

Mengenai gosip yang beredar, Kiwil pun tertawa.

Menurutnya, urusan di Bandung bukan karena pernikahan seperti yang digosipkan.

Kiwil rupanya menjajal bisnis kuliner, itulah yang menjadi urusannya dengan Venti Figianti.

Baca Juga: Sudah Bertemu Langsung Perempuan yang Dikabarkan Menikah dengan Kiwil hingga Foto Bareng, Rohimah Berikan Pesan Ini: Semoga Tidak Ada Lagi Saling Berburuk Sangka

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest