Follow Us

Istri Pertama Vicky Prasetyo Mendadak Muncul Beberkan Tabiat Asli sang Mantan Suami yang Berbanding Terbalik dari Penilaian Publik: Dia Orangnya Bertanggung Jawab Banget...

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:31
Istri Pertama Vicky Prasetyo Mendadak Muncul Beberkan Tabiat Asli sang Mantan Suami yang Berbanding Terbalik dari Penilaian Publik: Dia Orangnya Bertanggung Jawab Banget...
Via gridhot.id

Istri Pertama Vicky Prasetyo Mendadak Muncul Beberkan Tabiat Asli sang Mantan Suami yang Berbanding Terbalik dari Penilaian Publik: Dia Orangnya Bertanggung Jawab Banget...

GridStar.ID - Vicky Prasetyo sosok selebritis sensasional tanah air.Namanya mulai dikenal saat dirinya gagal menikah dengan Zaskia Gotik.Meski gagal menikah, dirinya justru laris di televisi hingga kini.

Baca Juga: Dulu Imejnya Seksi, Vicky Shu Mati-matian Lakukan Diet Ekstrim Lantaran Sakit Hati Kena Body ShamingMantan suami Angel Lelga itu sempat mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.Usai bercerai dengan Angel Lelga dirinya sempat di penjara atas pencemaran nama baik mantan istrinya itu.Mendadak, sosok istri pertama Rama Nuraini tiba-tiba muncul.

Baca Juga: Ngaku Bukan Lulusan Pondok Pesantren Kaleng-Kaleng, Umi Pipik Tercengang Usai Tantang Vicky Prasetyo Berdakwah hingga Tak Sengaja Lontarkan Kata-Kata Ini: Eh, Keceplosan, Maaf!

Melansir gridhot.id, ia pun membeberkan tabiat asli Vicky Prasetyo yang tak banyak orang tahu.Vicky Prasetyo Rama Nuraini sempat menikah pada 14 Agustus 2005.9 tahun menikah, mereka dikaruniai 3 orang anak sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Blak-blakan Mengaku Masih Punya Istri Saat Tunangan dengan Zaskia Gotik, Ramzi Langsung Mencibir: Lagian Lo Konyol!

Rama pun diundang di acara Kopi Viral di Trans TV, yang tayang Kamis (22/10).Dipertemukan secara tiba-tiba, Vicky tampak terkejut dan sempat tak terima.Setelah diberi penjelasan, Vicky akhirnya duduk berdampingan dengan Rama.

YouTube/TRANSTV OFFICIAL

Baca Juga: Ayahnya Mendekam Di Balik Dinginnya Tembok Penjara, Anak-anak Vicky Prasetyo Terpaksa Lakukan Hal Ini untuk Bayar Sekolah

Ramzi sebagai pembawa acara pun mengambil alih acara dan bertanya kepada Rama soal masa lalunya dengan Vicky."Maaf Rama, bukan saya mau mengungkit, saya mau tanya kamu dan Vicky itu berapa lama kenal hingga menikah," tanya Ramzi."Dulu pacaran setahun, baru akhirnya kita married. Kenalnya juga di ulang tahun teman. Ternyata teman kita ya orang yang sama, pas kita datang terus ketemu. Terus dia dekati aku minta nomor telepon sampai akhirnya putuskan married," jawab Rama.

Baca Juga: Tanda Tangan Tak Tahu Berkas BAP Penggerebekan Angel Lelga Padahal Saksi Kunci, Ibu RT yang Temani Vicky Prasetyo Pergoki Fiki Alman dalam Kamar sang Artis Buka SuaraSeperti diketahui, saat awal kemunculannya Vicky Prasetyo sempat mendapat hujatan bertubi-tubi.Namun Rama kemudian membeberkan sifat mantan suaminya yang membuat dirinya mantap untuk menikahi Vicky Prasetyo."Dia itu orangnya kerja keras banget, bertanggung jawab. Walaupun tahu kita awal nggak punya apa-apa. Bahkan dulu dia pernah mau kerja jadi tukang parkir dan nggak malu. Untuk ke keluarganya dia bakal tanggung jawab banget, maka dari itu aku mau nikah sama dia," ujar Rama.

Baca Juga: Lakukan Serang Balik, Adik Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga atas Pelanggaran UU ITE Gegara Hal Sepele Ini : Dia Bilang Keluarga Kita Penipu, Kita Mau Pembuktian!

Dikatakan Rama, ia mengaku bersyukur menikahi Vicky Prasetyo.Lebih lanjut, menurutnya anak pertamanya itu membuka rezeki untuk keluarga kecil mereka, meskipun Vicky hanya bekerja sebagai anak band."Kita berdua nikah di umur 21 atau 22 tahun waktu itu. Dia juga anak band metal dan kalau pulang bawa uang paling Rp50 ribu sampai Rp100 ribu doang. Tapi pas ada anak pertama lahir, rasanya kayak keran rezekinya terbuka, ada aja gitu," tambahnya.

Baca Juga: Satu Rutan, Vicky Prasetyo Ngaku Kaget dengan Kebaikan Sandy Tumiwa dan Reza Bukan di dalam Sel Penjara: Saya Dikasih Sarapan dan Baju Koko, Nggak Punya Duit...Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 9 tahun dan berakhir cerai.Hal ini dikarenakan Vicky tergoda dengan perempuan lain.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest