Follow Us

Tissa Biani Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Jatuh Hati pada Dul Jaelani: Orangnya Mau Diajak...

Yulia Susanti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:02
Tissa Biani Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Jatuh Hati pada Dul Jaelani: Orangnya Mau Diajak...
Instagram @duljaelani /@tissabiani

Tissa Biani Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Jatuh Hati pada Dul Jaelani: Orangnya Mau Diajak...

GridStar.ID - Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja mengumumkan bahwa keduanya berpacaran.Kabar itu terkuak saat Dul Jaelani dicerca pertanyaan oleh Maia Estianty melalui tayangan YouTube MAIA ALELDUL pada Minggu (18/10).Setalah itu disusul Tissa Biani yang menggungah foto dirinya dengan anak bungsu Ahmad Dhani itu di Instagram-nya.

Baca Juga: Akhirnya Go Public, Terungkap Tanggal Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani, Sejak Kapan?Tissa Biani pun mengakui itu ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam YouTube Ari Lasso TV pada (21/10).Menurut pengakuannya, dirinya dan Dul Jaelani sudah dekat sejak Mei tahun ini.Melansir gridpop.id, "Kita sering sharing sebagai sahabat, sharing kehidupan, musik," ujar Tissa seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?

"Mungkin sudah nemuin kesamaan dalam berbagai aspek kali ya? Ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga. Ya sudah akhirnya jadi (pacaran)," terangnya.Gadis cantik yang pandai bermain musik ini mengakui Dul memiliki sifat yang berbeda dari teman-temannya yang lain.Meski berlatar belakang keluarga selebritis, menurut Tissa, Dul tidak neko-neko dan mau diajak susah.

Baca Juga: Sekali Belanja Capai Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry saat Pergoki Dul Jaelani Ambil Baju Paling Banyak: Kan Gratis, Ya Ambil Aja!

"Orangnya juga mau diajak susah-susah kayak ngedaki bareng aja mau. Jarang temen-temen seumuran (yang mau diajak mendaki)," tuturnya."Paling nonton konser, nonton bioskop, ke mall, shopping. Kalo ini (Dul) kayak seneng gitu bisa temenan sama Dul," tutup Tissa.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest