Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Peringatkan Masyarakat Pulau Jawa dan Sumatera akan Datangnya Sebuah Bencana Besar

Yulia Susanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 17:02
Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Peringatkan Masyarakat Pulau Jawa dan Sumatera akan Datangnya Sebuah Bencana Besar
Instagram @mbakyou17

GridStar.ID - Mbak You dikenal sebagai paranormal yang aktif menginformasikan ramalannya.Selain meramal para selebritis Mbak You juga kerap meramal soal bencana.Tak sedikit pula yang mempercayai ramalannya kerap menjadi kenyataan.

Baca Juga: Dituding Hanya Ingin Hidup Mewah Jika Resmi Dinikahi Sule, Mbak You Langsung Bongkar Tabiat Asli Nathalie Holscher: Semua Wanita Ingin Hidup Layak Itu Lumrah!

Paranormal kejawen ini juga tak sungkan beberkan terawangannya.

Terawangan-terawangannya tentu soal yang akan terjadi di masa depan.

Baru-baru ini, ia memberikan peringatan keras melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sudah Rela Pindah Keyakinan, Nathalie Holscher Masih Dituding Jual Cintanya pada Sule Demi Harta, Mbak You: Semua Wanita Pasti Ingin Hidup Layak,

Melansir Sosok.id, mulanya, Mbak You mengunggah gambar bergerak soal hujan lebat di Instagram pada (06/10).Dalam unggahan tersebut, Mbak You memberikan peringatan soal kemurkaan alam yang bisa terjadi."Ada terawangan: TANAH BERGERAK MEMBUKA BATAS DAERAH, AIR LAUT PINDAH KE DARAT DAN GUNUNG ERUPSI YANG PEKAT, HUJAN YANG BERBARENGAN PETIR, BANJIR, JUGA ANGIN YANG TIDAK MENENTU ARAHNYA. (banyak hal yang terlihat) semoga kita terhindar dari musibah apa pun," tulis Mbak You.

Baca Juga: Sang Biduan Sedang Dimabuk Cinta, Mbak You Justru Desak Adit Jayusman untuk Segera Nikahi Ayu Ting Ting Jika Tak Ingin Ada Hal Buruk Terjadi: Memang Sudah Waktunya...Melalui caption, Mbak You menyarankan agar kita meminta ampun kepada Tuhan dan berharap terawangan buruknya berubah jadi hal baik.Setelahnya, Mbak You kembali memberikan peringatan melalui unggahan video di akun Instagramnya pada Kamis (8/10).Tidak tanggung-tanggung, sang paranormal menerawang hari apa gempa besar akan terjadi.

Instagram @mbakyou17

Baca Juga: Salah Pergaulan, Mbak You Terawang Nasib Roy Kiyoshi Setelah Hirup Udara Bebas di Luar Penjara, Beri Peringatan untuk Hati-Hati saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

Disebutkan, akan terjadi gempa besar di Hari Rabu menjelang Kamis atau Sabtu menjelang Minggu."Akan terjadi berulang-ulang gempa, merata gempanya tidak hanya satu kota," ujarnya."Rebo menjelang kamis, Sabtu menjelang Minggu, hari-hari rawan akan tejadi gempa besar walau ada gempa-gema kecil di luar hari itu tapi Rabo menjelang Kamis, Sabtu menjelang Minggu rawan terjadi gempa dan pergeseran tanah," ujar Mbak You dalam unggahannya di Instagram pada (8/10).

Baca Juga: Rela Hapus Tatto hingga Putuskan Mualaf Demi Menikah dengan Sule, Tabiat Asli Nathalie Holscher Dibongkar Mbak You: Saya Kenal...Seolah benar akan segera terjadi, Mbak You kembali memberikan peringatan pada publik soal hal buruk yang menurutnya bisa terjadi.Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (10/10), Mbak You memperlihatkan gambar bergerak, petir yang menyambar-nyambar dengan suara hujan deras.Mbak You menuliskan soal adanya potensi hujan deras dan petir yang menyambar.

Baca Juga: Salah Pergaulan, Mbak You Terawang Nasib Roy Kiyoshi Setelah Hirup Udara Bebas di Luar Penjara, Beri Peringatan untuk Hati-Hati saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?"Hujan deras disambut petir... hati2 banjir dan petirnya. Waspada di sekitar kita, banyak doa," tulis Mbak You.Dalam caption, Mbak You kembali menerawang soal bencana alam tanah longsor hingga banjir."Jaga lingkungan, awas banjir ,tanah longsor, banjir bandang dan petir , angin.," tulis Mbak You.Apa yang diungkapkan Mbak You hanyalah penerawangannya saja ya, belum tentu benar terjadi.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest