Follow Us

Salah Pergaulan, Mbak You Terawang Nasib Roy Kiyoshi Setelah Hirup Udara Bebas di Luar Penjara, Beri Peringatan untuk Hati-Hati saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

Rahma - Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:02
Salah Pergaulan, Mbak You Terawang Roy Kiyoshi Setelah Bebas dari Penjara, Beri Peringatan untuk Hati-Hati saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?
Kolase tribun

Salah Pergaulan, Mbak You Terawang Roy Kiyoshi Setelah Bebas dari Penjara, Beri Peringatan untuk Hati-Hati saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

GridStar.ID - Dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan banyak paranormal kondang.

Sosok seperti Mbak You, Mbah Mijan, hingga Roy Kiyoshi kerap membagikan terawangannya soal kehidupan selebriti hingga bencana di Indonesia.

Belum lama ini dunia paranormal dihebohkan dengan kasus narkoba yang menimpa Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Hirup Udara Bebas Usai Dibui karena Narkoba, Roy Kiyoshi Ingin Makan Semur Jengkol Favoritnya: Sama Mama Papa Manja-manjaan di Rumah Dede

Terkait bebasnya Roy Kiyoshi dari masa hukuman dalam kasus kepemilikan narkoba, Mbak You pun angkat bicara.

Di akun Youtube miliknya yang berjudul TERAWANGAN MBAK YOU TENTANG ROY KIYOSHI Mbak You mengungkap beberapa hal.

"Roy Kiyosi tetap Roy Kiyoshi yang anak indigo. Punya kelebihan. Tidak pengaruh dia masuk ke dalam (penjara) atau kasus yang dia alami," kata Mbak You dikutip Jumat (16/10).

Baca Juga: Bak Tepat Sasaran, Rupanya Setahun Lalu Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Sosok Jodoh Ayu Ting Ting Seorang Duda Kaya Raya, Status sang Biduan sebagai Orang Ketiga Disinggung

"Karena namanya anak indigo tetap indigo. Tak terpengaruh hal apapun itu," tetas Mbak You lagi.

Mbak You pun punya harapan untuk Roy Kiyoshi.

"Semoga dengan adanya masa ini, Roy Kiyoshi lebih dewasa," ujarnya.

Baca Juga: Gegerkan Publik dengan Penangkapannya Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Disebut Akan Menghirup Udara Bebas Besok

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest