Follow Us

Demi Lovato Ajak Para Fans Berkomunikasi dengan Makhluk Luar Angkasa Lewat Aplikasi Usai Bagikan Video Penampakan UFO

Yulia Susanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 18:30
Demi Lovato Ajak Para Fans Berkomunikasi dengan Makhluk Luar Angkasa Lewat Aplikasi Usai Bagikan Video Penampakan UFO
tangkap layar instagram @ddlovato

Demi Lovato Ajak Para Fans Berkomunikasi dengan Makhluk Luar Angkasa Lewat Aplikasi Usai Bagikan Video Penampakan UFO

GridStar.ID - Usai putus dari tunangannya Max Ehrich, Demi Lovato tertarik dengan kehidupan luar bumi.Demi Lovato membuat postingan soal kehidupan luar bumi di Instagramnya.Ia mengunggah video dan penampakan UFO pada Sabtu (17/10).

Baca Juga: Rilis Pentagon Soal Rekaman Video Penampakan UFO, Benarkah Objek Terbang Itu Benar-Benar Ada?Kata pelantun 'Skyscraper' ini, foto dan video itu diambil saat jalan-jalan ke Joshua Tee bersama teman-temannya."Aku telah menyaksikan penampakan yang paling luar biasa baik di langit maupun di kakiku.""Planet ini sedang berada di jalur menuju kehancuran tetapi kita dapat mengubahnya bersama-sama."Baca Juga: Penggemar Luar Angkasa Wajib Tahu, 5 Alasan Serial Away Patut untuk Disaksikan

"Jika kita ingin 1 persen dari populasi bermeditasi dan melakukan kontak, kita bisa memaksa pemerintah kita untuk mengakui kebenaran tentang kehidupan di luar bumi.""Lalu mengubah kebiasaan kita yang bisa mampu menghancurkan planet kita," tulisnya.Menjelaskan foto yang diambilnya, Demi mengatakan bahwa itu adalah bukti keberadaan makhluk di luar bumi.

Baca Juga: Viral! Bukannya Bawa Pasien Sebuah Ambulans Malah Dipakai Buat Angkut Seserahan Pernikahaan hingga Ada Penampakan 2 Orang Pakai Hazmat Ikut Bantu, Kok Bisa?"Ini hanyalah beberapa bukti dari bawah langit di langit yang tidak dapat diabaikan dan harus dibagikan segera," lanjutnya dikutip Grid.ID, Rabu (21/10).Selanjutnya, pelantun 'Sorry Not Sorry' ini mendorong penggemar dan pengikutnya untuk melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa menggunakan aplikasi."Kamu dapat mengunduh aplikasi CE5 dan itu akan mengajarimu protokol untuk menghubungi kehidupan di luar bumi kita."

tangkap layar instagram @ddlovato.
Baca Juga: Gegerkan Netizen dengan Pengakuannya, Viral Sosok Ini Berikan Kesaksian Bung Karno Masih Hidup, Mbah Mijan Ungkap Hal yang Mengejutkan!

"Selamat berkomunikasi," kata Demi Lovato mengakhiri pesannya di Instagram.Demi Lovato bukanlah satu-satunya musisi yang yakin adanya kehidupan di luar bumi.Sebelumnya, Miley Cyrus mengungkapkan bahwa ia pernah melihat UFO dan melakukan kontak mata dengan alien.

Baca Juga: Viral! Seorang Perempuan yang Ngaku Simpanan Anggota DPR Ini Ikut Tolak UU Cipta Kerja hingga Ancam Revisi atau Diadukan ke Istri"Aku dikejar semacam UFO. Aku sangat yakin dengan apa yang ku lihat.""Itu seperti kendaraan salju terbang. Di depannya, ada pengeruk besar dan bercahaya kuning.""Aku melihatnya terbang dan temanku melihatnya juga. Ada beberapa mobil lain di jalan."Baca Juga: Ditemukan di Arab Saudi, Ini Fakta-Fakta Jejak Kaki Berusia 120 Ribu Tahun Viral, Seperti Apa?

"Mereka juga berhenti untuk melihat. Jadi aku pikir apa yang aku lihat itu nyata," ungkapnya.Setelah mengalami peristiwa tersebut, mantan istri Liam Hemsworth ini mengaku terguncang hingga berhari-hari."Aku terguncang selama sekitar 5 hari. Itu membuatku kacau. Aku tidak bisa benar-benar melihat ke langit. Aku pikir mereka mungkin kembali," imbuhnya.

Baca Juga: Merasa Terus Dianggap Hina Usai Video Panasnya dengan Ariel NOAH Viral, Luna Maya Mengaku Terpuruk hingga Merasa Tak Pantas Ada di Dunia Hiburan, Sempat Ingin Pindah ke Bali dan Jadi Orang BiasaLebih jauh, Miley menjelaskan penyebab dirinya mengalami syok sampai berhari-hari."Aku melihat makhluk yang duduk di depan benda terbang itu.Ia menatapku dan kami melakukan kontak mata.""Aku pikir itulah yang benar-benar menguncangku," tutur pelantun 'Malibu' itu. (*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul Bagikan Video Penampakan UFO, Demi Lovato Ajak Fans Berkomunikasi dengan Makhluk Luar Angkasa Lewat Aplikasi: Ini Beberapa Bukti yang Tak Bisa Diabaikan

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular