Follow Us

Mbak You Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bakal Naik Pelaminan Tahun Ini hingga Beberkan Perangai Calon Menantu Umi Kalsum

Yulia Susanti - Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:30
 Mbak You Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bakal Naik Pelaminan Tahun Ini hingga Beberkan Perangai Calon Menantu Umi Kalsum.
Instagram @iamkuntoajieofficial_1/ tangkap layar YouTube

Mbak You Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bakal Naik Pelaminan Tahun Ini hingga Beberkan Perangai Calon Menantu Umi Kalsum.

GridStar.ID - Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan dekat dengan Adit Jayusman.Pria itu, disebut-sebut akan menjadi calon menantu Umi Kalsum.Paranormal Mbak You ikut meyoroti dua sejoli yang belakangan ini dibicarakan publik.

Baca Juga: Sultan Andara Kalah Telak, Calon Suami Ayu Ting Ting Terbukti Tajir Melintir, Ivan Gunawan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Adit Jayusman, sang Biduan Bangga: Namanya Juga Orang KayaMelalui kanal YouTube Mbak You pada Selasa (13/10), ia ungkap penerawangannya.Mbak You berharap keduanya bisa naik ke pelaminan.Bahkan, ia menyebut keduanya mantap menikah tahun ini.Baca Juga: Gembar-gembor Bakal Segera Dinikahi Kekasih Barunya, Sosok Ini Justru Sebut Shaheer Shiekh Berpotensi Jadi Orang Ketiga di Antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Ada Kemungkinan

Melansir Sosok.id, "Kali ini dia (Ayu) sudah menggandeng cowok yang pendiam, dan sangat berkharismatik dan bersahaja," ungkap Mbak You."Saya lihat Ayu Ting Ting sudah mendapat ketenangan, kenyamanan dan semoga terawangan saya benar tahun ini menikah.Atau kalau tidak secepatnya tahun depanlah," tambahnya.

Baca Juga: Kini Dikabarkan Dekat dengan Adit Jayusman, Ahli Tarot Terawang Sosok Pria yang Bakal Patah Hati pada Ayu Ting Ting, Siapa?Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa selama ini sang biduan jatuh bangun menghadapi pergulatan batin lantaran kegagalan cinta di masa lalu."Memang banyak pergulatan batin, banyak hal yang harus diselesaikan di masa lalu soal percintaannya," ujar Mbak You.Namun pertemuan dengan Adit Jatusman membuat sang biduan berani mengambil langkah ke depan.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Segera Naik Pelaminan bareng Adit Jayusman, Paranormal Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Ketiban Sial Lantaran Bakal Terus Dihantui Unsur Mistis: Lebih dari Santet!

"Tapi dia sudah mengambil sikap karena tidak mungkin menunggu hal yang tidak pasti," ungkap Mbak You."Dan kali ini dia tunduk pada seorang pria bernama Adit," tambahnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest