Follow Us

Kini Dikabarkan Dekat dengan Adit Jayusman, Ahli Tarot Terawang Sosok Pria yang Bakal Patah Hati pada Ayu Ting Ting, Siapa?

Yulia Susanti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:03
Ahli Tarot Terawang Sosok Pria Ini Bakal Patah Hati pada Ayu Ting Ting, Adit Jayusman?
Kolase Tribun

Ahli Tarot Terawang Sosok Pria Ini Bakal Patah Hati pada Ayu Ting Ting, Adit Jayusman?

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Enji bercerai pada tahun 2014 lalu.Lima tahun menjanda, sang biduan digosipkan dekat dengan beberapa pria.Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan hingga Robby Purba.

Baca Juga: Gembar-Gembor Segera Melangkah ke Pelaminan, Nasib Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diungkap Sosok Ini, Berakhir Seperti Shaheer Sheikh?Perempuan berusia 28 tahun itu kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria.Pria yang disebut-sebut calon suami sang biduan bernama Adit Jayusman.Namun, ahli tarot yang bernama Gumay beberkan sesuatu tentang Ayu Ting Ting melalui tayangan ESGE Entertainment pada Selasa (13/10).

Baca Juga: Kegirangan Ayu Ting Ting Pacari Duda Kaya Raya, Umi Kalsum Sebut Adit Jayusman adalah Sosok Mantu Idamannya: Apa yang Ayu Harapkan, Ada di Dirinya...

Melansir Sosok.id, dalam tayangan tersebut, Gumay mengungkap bahwa diam-diam selama ini ada yang menyimpan cinta pada sang biduan.Namun sayang, kalah cepat dengan takdir, sosok ini mau tak mau harus menerima nasib cinta yang tak terbalaskan.Bahkan meski sang biduan dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan pria lain, sosok ini masih menyimpan rasa.

Baca Juga: Ngebet Anaknya Lepas Status Janda, Ayah Rozak Bocorkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Duda Tajir Melintir: Ngikutin Maunya Ayah Gimana"Di kartu yang satu ini, terlihat ada hati yang ditusuk sama tiga pedang, lalu ada hujan, ada awan.Ini berarti, kalau manusia seperti sedang bersedih, sedang tertusuk- tusuk hatinya.Kalau kita bicara soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, di sini saya melihat ada satu sosok dalam kehidupan Ayu, laki-laki terutama, yang merasa kecewa," ungkap Gumay.

Baca Juga: Bak Tepat Sasaran, Rupanya Setahun Lalu Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Sosok Jodoh Ayu Ting Ting Seorang Duda Kaya Raya, Status sang Biduan sebagai Orang Ketiga Disinggung

Lebih lanjut, Gumay mengatakan sosok ini menaruh rasa kecewa lantaran tak bisa merebut hati Ayu Ting Ting."Laki-laki tersebut sedih, dia merasa hatinya tertusuk, mungkin bisa jadi cinta yang dia inginkan dari Ayu Ting Ting tidak jatuh pada dirinya," lanjut Gumay seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube ESGE Entertaiment.Menurut Gumay, ada kemungkinan sosok yang tersakiti ini adalah masa lalu Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Yakin Bakal Naik Pelaminan Usai 6 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Siap Sebar Undangan Pernikahannya bareng Adit Jayusman, sang Biduan Langsung Minta Restu Para Sahabat

"Seperti yang kita tahu juga belakangan, di pemberitaan media banyak sosok laki-laki yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Ada Didi Riyadi, ada Shaheer Sheikh, ada Ivan Gunawan," ucap Gumay."Sosok-sosok dari laki-laki tersebut, bisa jadi merasa kecewa, karena masih cinta dan masih mengharapkan Ayu Ting Ting.Tapi tidak bisa, karena Ayu tidak memilih laki-laki tersebut," pungkas.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest