Follow Us

Gembar-Gembor Segera Melangkah ke Pelaminan, Nasib Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diungkap Sosok Ini, Berakhir Seperti Shaheer Sheikh?

Rahma - Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:03
Gembar-Gembor Segera Melangkah ke Pelaminan, Nasib Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diungkap Sosok Ini, Bakal Berakhir Seperti Shaheer Sheikh?
Kolase Tribun

Gembar-Gembor Segera Melangkah ke Pelaminan, Nasib Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diungkap Sosok Ini, Bakal Berakhir Seperti Shaheer Sheikh?

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan serius dengan duda kaya raya bernama Adit Jayusman.

Sang pedangdut pun telah memberi isyarat bahwa bakal melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Kerap gagal menjalin hubungan, nasib Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun membuat penasaran orang banyak, termasuk Paranormal Marcel Wen.

Baca Juga: Kegirangan Ayu Ting Ting Pacari Duda Kaya Raya, Umi Kalsum Sebut Adit Jayusman adalah Sosok Mantu Idamannya: Apa yang Ayu Harapkan, Ada di Dirinya...

Melihat tayangan video di Youtube Marcel Wen, Kamis (08/10) berjudul 'Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Mungkinkah mereka bersama?? Ini Tanda nya!!'.

Di kartu tarot kedua yang Marcel Wen pilih, terlihat jelas ada gambar sosok wanita berjubah putih yang sedang memberikan mahkota ratu nya untuk orang berjubah biru yang tersungkur tepat di hadapannya.

Hal itu menjadi simbol serta makna membawakan kabar kebaikan.

Baca Juga: Ngebet Anaknya Lepas Status Janda, Ayah Rozak Bocorkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Duda Tajir Melintir: Ngikutin Maunya Ayah Gimana

"Kalian lihat di sini (kartu tarot) ada seorang ratu dan seorang ratu ini sedang memberikan mahkotanya kepada orang yang ada di depannya. Jadi ini sebagai simbol positif dan baik, ".

"Jadi kalo misal pertanyaan kalian dari kemaren 'Om Marcel apakah mungkin mereka berdua itu akan bersama dan lain sebagainya?', saya jawab mungkin yah, ".

"Ada kemungkinan seperti itu karena apa, karena saya lihat mereka saling melengkapi, " ujar Marcel Wen.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Segera Naik Pelaminan bareng Adit Jayusman, Paranormal Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Ketiban Sial Lantaran Bakal Terus Dihantui Unsur Mistis: Lebih dari Santet!

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest