Follow Us

Hanya dengan Sekali Bertemu, Perempuan Bisa Melihat Keseriusan Seorang Laki-laki dengan Cara Ini!

Yulia Susanti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 07:30
Hanya dengan Sekali Bertemu, Perempuan Bisa Melihat Keseriusan Seorang Laki-laki dengan Cara Ini!
Freepik

Hanya dengan Sekali Bertemu, Perempuan Bisa Melihat Keseriusan Seorang Laki-laki dengan Cara Ini!

GridStar.ID - Keseriusan seorang pasangan sang penting khususnya bagi perempuan.Perempuan terkadang sulit menilai keseriusan seorang pria.Banyak perempuan yang menjadi korban para lelaki yang tak setia.

Baca Juga: Pernah Ribut Besar Gegara Penghasilan, Dewi Perssik Sekarang Ngaku Legowo Gaji Angga Wijaya Lebih Kecil Asal sang Suami Lakukan Ini: Perempuan Mana pun Pasti Senang!Padahal kita belum tahu maksud dan tujuan laki-laki tersebut mendekati kita sebagai perempuan.Nah, agar tak salah mengartikan, ada beberapa tanda yang bisa dilihat oleh perempuan. Berikut ulasannya.1. Terburu-buru ingin bertemuPsikolog dan penasehat kencan Jennifer B. Rhodes mengatakan, jika laki-laki terlalu bersemangat untuk bertemu, maka bisa jadi dia tidak ada niat serius.Baca Juga: Sempat Terawang Soal Kematian Lina Jubaedah, Mbah Mijan Merasa Bersalah saat Dikirimi Pesan Begini oleh Anak Perempuan Sule: Maaf ya Put, Ampun

Laki-laki seperti ini biasanya memaksa ingin bertemu dan tidak memikirkan kesibukan pihak perempuan.Untuk menguji hal ini, mintalah laki-laki menunggu selama beberapa hari.Apabila dirinya menghilang tanpa kabar karena tidak bisa segera bertemu, dapat dipastikan ia hanya ingin main-main saja.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kehamilannya Disebut Tak Diakui Kini Rizki D'Academy Kepergok Cium Wanita Lain, Nadya Mustika Ungkap Bakal Setia: Air Mata Jadi Telaga!2. Tetap mengirim pesan dan meneleponSetelah bertemu, tanda lain untuk melihat keseriusan laki-laki adalah kebiasaan mengirim pesan dan menelepon.Laki-laki yang merasa tertarik akan kembali menghubungi atau membalas pesan maksimal 24 jam setelah bertemu.Namun jika menghilang lebih dari tiga hari, maka artinya ia hanya ingin berkenalan sebatas teman.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kehamilannya Disebut Tak Diakui Kini Rizki D'Academy Kepergok Cium Wanita Lain, Nadya Mustika Ungkap Bakal Setia: Air Mata Jadi Telaga!

3. Melakukan percakapan dari hati ke hatiSelanjutnya, apabila percakapan masih terus terjadi, maka topik yang dibicarakan harus sudah lebih mendalam.Percakapan bukan hanya sekadar hal-hal favorit tapi juga mengarah ke ranah pribadi seperti keluarga, masa kecil, pertemanan, dan lainnya.4. Tidak membicarakan keburukan mantanJangan menaruh harapan pada laki-laki yang membicarakan keburukan mantannya.

Baca Juga: Dua Tahun Menghilang, Perempuan Ini Ditemukan Selamat Setelah Mengapung di Tengah Laut, Ada Alasan Pilu di Balik KisahnyaSebab hal ini berkaitan dengan dua hal, yaitu belum mampu melupakan dan tidak dewasa dalam hubungan.Psikolog klinis Judy Rosenberg mengatakan, seorang laki-laki yang membicarakan keburukan mantan tidak mampu berkomunikasi dengan baik.Padahal komunikasi adalah faktor penting dalam hubungan yang sehat.

Baca Juga: 4 Makanan Ini yang Mampu Tingkatkan Libido Perempuan Agar Makin Jago di Ranjang, Gampang di Cari dan Murah

5. Memiliki hubungan yang sehat dengan keluarga dan temanRosenberg menambahkan, pria yang mampu berkomitmen biasanya selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga dan teman.Bahkan mereka bisa jadi memiliki hewan peliharaan.Untuk melihat keseriusan laki-laki, perempuan bisa menanyakan hubungannya dengan keluarga dan teman apabila sudah semakin dekat.(*)Artikel ini telah tayang di gridHITS.ID yang berjudul Perempuan Wajib Tahu, Begini Cara Melihat Keseriusan Laki-laki Hanya Dengan Sekali Bertemu, Jangan Sampai Patah Hati

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest