Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Karakter Seseorang Bisa Dibaca dari Jari Kaki, Coba Cocokan dengan Kepribadian Anda!

Yulia Susanti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 06:30
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Karakter Manusia Bisa Dibaca dari Jari Kaki, Coba Cocokan dengan Karakter Anda!
freepik

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Karakter Manusia Bisa Dibaca dari Jari Kaki, Coba Cocokan dengan Karakter Anda!

GridStar.ID - Manusia memiliki berbagai macam karakter dalam dirinya.Kebanyakan orang melihat karakter seseorang berdasarkan waktu kelahiran.Selain itu tenyata kepribadian bisi dilihat dari ciri fisik seseorang.

Baca Juga: Karakter Pemain Drama The School Nurse Files, Saat Seorang Perawat Sekolah yang Punya Kekuatan Spesial dan Guru Bahasa Mandarin Menguak Misteri SekolahPrediksi dibuat melalui berbagai bentuk seperti chiromancy, yang juga dikenal sebagai seni seni ramal tapak tangan.Banyak orang lebih mempercayai ramalan dari garis tangan.Namun, ternyata tak hanya menggunakan tangan, kita juga bisa membaca karakter seseorang dari bentuk jari kakinya.

Baca Juga: Intip Karakter Pemeran Film Pendek Tilik Berdasarkan Zodiaknya, Apakah Kamu Sama dengan Bu Tejo? Yuk Lihat di Sini!

Membaca kaki dikenal dengan istilah solestry.Ini adalah bentuk ramalan yang dapat memberi tahu kita sesuatu tentang kepribadian seseorang.Menurut pembaca kaki, karakter seseorang dapat diprediksi hanya dengan melihat ukuran jempol kaki atau tinggi kaki seseorang.

Baca Juga: 5 Tips Ini Bisa Buat Kamu Jadi Perempuan Hebat nan Tangguh Layaknya Karakter Wanita dalam Film dan Serial Netflix IniPenasaran bagaimana cara mengetahui sifat seseorang dari bentuk kakinya?Berikut sifat seseorang dilihat dari bentuk kakinya.1. Jari Kaki BesarSeseorang yang memiliki jari kaki besar berarti ia adalah orang yang kreatif.

Baca Juga: Selain It’s Okay to Not Be Okay, Inilah Sederet Drama Korea yang Bercerita Soal Kesempatan Kedua yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

Selain itu, orang dengan jari kaki besar juga merupakan pemikir yang tajam.2. Jari Kaki KecilSeseorang yang memiliki jari kaki kecil adalah orang yang memiliki kemampuan multisaking.Mereka sangat menyenangkan untuk diajak hidup bersama, pribadi yang ramah dan cerdas.

Baca Juga: Tak Jera Meski Kasus Video Panasnya dengan Ariel NOAH Heboh di Publik, Cut Tari Kini Dituduh Jadi Pelakor Lantaran Goda Pejabat Sampai Dilabrak Istri Sah, Pengacara: Bentuk Nyata Pembunuhan Karakter!3. Coba Goyangkan Kelingking KakiBisakah menggerakkan jari kelingking kaki?Orang dengan ciri seperti ini termasuk yang menyukai petualangan.Di sisi lain, mereka yang tidak bisa menggoyahkan jari-jari kaki mereka cenderung menjadi pasangan hidup yang setia dan berkomitmen.

Baca Juga: Virus Corona Masih Coba Diatasi, Kini Seorang Pria Diketahui Meninggal Dunia Karena Hantavirus! Kenali Gejala, Karakter dan Proses Penularannya

4. Coba Cek lengkungan Pada KakiSelain itu, kepribadian kita juga bisa dilihat dari lengkungan telapak kaki.Lengkungan rendah diyakini mengarah pada masalah kesehatan, itu juga merupakan tanda sosialisasi.Di sisi lain, individu yang memiliki lengkungan tinggi ditemukan hidup mandiri dan tinggal sendirian.

Baca Juga: Kerap Kali Sibuk dengan Pekerjaan Masing-masing, Zaskia Adya Mecca Baru Tahu Kebiasaan Hanung Bramantyo Pada Anak-Anak Setelah 11 Tahun Menikah, Makin Paham Karakter Satu Sama Lain5. Jari Telunjuk Lebih PanjangTernyata kita bisa mencari pemimpin dengan melihat bentuk kakinya.Orang yang memiliki jari kedua atau jari telunjuk yang lebih panjang, kemungkinan ia akan menjadi pemimpin yang hebat.Sudah mencocokkan bentuk kaki dengan rincian di atas?(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Coba Tengok Sekarang, Ternyata Karakter Seseorang Bisa Dilihat dari Jari Kaki Loh!

Source : Nakita.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular