Follow Us

Ragukan Dirinya Ayah Dari Janin dalam Kandugan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Kena Semprot Seorang Dokter hingga Gumoh Jelaskan Ilmu Kedokteran

Yulia Susanti - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 08:00
Ragukan Dirinya Ayah Dari Janin dalam Kandugan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Kena Semprot Seorang Dokter hingga Gumoh Jelaskan Ilmu Kedokteran
Via Sosok.id

Ragukan Dirinya Ayah Dari Janin dalam Kandugan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Kena Semprot Seorang Dokter hingga Gumoh Jelaskan Ilmu Kedokteran

GridStar.id - Pasangan pengantin baru Nadya Mutika Rahayu dan Rizki DA ramai kembali dibicarakan.Pasalnya, Rizki DA akan melakukan tes DNA terhadap bayi yang ada di dalam kandungan sang istri.Pasalnya, ia meragukan ayah dari janin yang dikandung Nadya.

Baca Juga: Nadya Mustika Ditinggalkan saat Berbadan Dua, Rizki DA Tak akan Tes DNA Bayi yang Masih dalam Kandungan: Terbukti Tidak Terbukti, Saya akan TanggungjawabMeski begitu, tes DNA tetap akan dilakukan secara tertutup.Apapun hasilnya, Rizki DA mengaku tetap bertanggung jawab atas kehamilan Nadya.Kabarnya, usia kehamilan Nadya sejak waktu pernikahan diragukan.Baca Juga: MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!

Melansir Sosok.id, "Nanti akan terjawab gitu. Tapi, nggak mungkin dong hasilnya (tes DNA) (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ungkap Rizki, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube CumiCumi.com, Kamis (01/10)."Kalau soal pertanggungjawaban pasti deh tanggung jawab sebagai laki-laki," ujar Rizki."Tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Apalagi nanti akan jadi seorang ayah," tambah Rizki.

Baca Juga: Kakak Nadya Mustika Singgung Tukang Fitnah dan Kepalsuan Setelah Adiknya Dituding Hamil Duluan, Bak Sindir Rizki D'Academy: Kalau Sudah Tidak Cinta Bilang!Dalam kesempatan yang sama, Ridho menyinggung soal terknologi canggih soal tes DNA.Sehingga keraguan Rizki ini yang sempat menguar akan terjawab."Sekarang sudah canggih kok," imbuh Ridho.Baca Juga: Gonjang-ganjing Masalah Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Disebut hanya Settingan Belaka, Hal Ini yang Jadi Bukti Nyata, Kok Bisa?

Namun, jika hasil tes DNA tidak sesuai, Ridho menyebut kembarannya itu akan tetap bertanggungjawab."Jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya (tes DNA), Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.Ridho juga mengatakan sebagai publik figur, Rizki mustahil untuk kabur dari masalah ini.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Rizki DA Terus Diguncang Badai, Nadya Mustika Pilih untuk Tetap Tegar, Bongkar Semua Rahasia Hatinya: Menyendiri Itu Lebih SelamatSekali lagi, ia menegaskan saudara kembarnya itu bakal bertanggung jawab penuh atas kelahiran anak Nadya Mustika."Apapun hasilnya nanti, pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.Diberitakan sebelumnya, isu soal Rizki yang meragukan janin yang dikandung Nadya diungkap oleh sahabat Nadya.

Baca Juga: Tak Tahu Bakal Berbuntut Panjang, Richard Ricardo Akhirnya Blak-blakan soal Honor MC di Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang Diisukan Sumbangan dari Lesty

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usai kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" tulis sahabat Nadya, dikutip TribunnewsBogor.com.Namun disebutkan bahwa pangeran KW ini tak menerimanya.Malahan sang pangeran KW ini menuding bahwa sang putri sudah berhubungan badan dengan pria lain.

Baca Juga: Curigai Nadya Mustika Hamil Duluan dengan Pria Lain, Rizki D'Academy Akhirnya Angkat Bicara saat Sosok Ini Beri Nasihat Menohok: Ditunggu Ajalah!Sehingga, bayi yang dikandungnya saat ini bukanlah anak dari pangeran KW."Sang dokter pun menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun.Namun, sayang bukan kepalang, otak pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan yang yang ada.

instagram Lambe Turah
Baca Juga: Geger Kabar MC Pernikahannya Dibayar oleh Lesty Kejora, Rizki DA Tak Terima: Benar-benar Merendahkan Kita Banget

Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah.Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya. Jreng-jreng jreng," tutur sahabat.Kemudian, banyak yang menandai akun Instagram Rizki untuk meminta klarifikasi atas tudingan tersebut.

Instagram @da2_rizki123

Baca Juga: Tulisan Sahabat Nadya Mustika Singgung soal Pangeran KW yang Tega Tinggalkan Istrinya saat Hamil Muda, Rizki DA Jawab Sindiran Netizen "Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emg diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," tulis akun @melatazkya dilansir TribunnewsBogor.com.Melalui kolom balasan, Rizki pun merespon nasihat dari sang netizen.Rizki meminta kepada khalayak untuk menunggu klarifikasi darinya."Iyaa syiap kak, makasih ya masukannya, di tunggu ajalah kak," balas Rizki.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest