Follow Us

MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!

Yulia Susanti - Kamis, 01 Oktober 2020 | 21:00
MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!
Kolase Tribun

MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!

GidStar.ID - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 lalu.Sejak menikah rumah tangga keduanya disoroti hingga kini.Keduanya selalu diterpa gosip miring, mulai dari pisah rumah, peceraian hingga kehamilan Nadya.

Baca Juga: Kakak Nadya Mustika Singgung Tukang Fitnah dan Kepalsuan Setelah Adiknya Dituding Hamil Duluan, Bak Sindir Rizki D'Academy: Kalau Sudah Tidak Cinta Bilang!Jauh sebelum itu, pernikahan itu disoroti lantaran Rizki DA merupakan mantan kekasih Lesty Kejora.Pasalnya, Lesty Kejora dan Rizki DA hamppir 5 tahun berpacara kala itu.Ditambah lagi, sang biduan datang langsung ke pernikahan mantan kekasihnya itu.Baca Juga: Gonjang-ganjing Masalah Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Disebut hanya Settingan Belaka, Hal Ini yang Jadi Bukti Nyata, Kok Bisa?

Melansir Sosok.id, baru-baru ini, warganet dibuat geger dengan kabar yang menyebut Lesty Kejora telah mengeluarkan ongkos demi membayar MC nikahan sang mantan.Lantas, MC Richard Ricardo memberi klarifikasi soal merebaknya isu Lesty Kejora membayari honor MC pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.Richard mengaku memang sempat berasumsi bahwa Lesty-lah yang membayar honornya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Rizki DA Terus Diguncang Badai, Nadya Mustika Pilih untuk Tetap Tegar, Bongkar Semua Rahasia Hatinya: Menyendiri Itu Lebih SelamatSebab, dari awal dihubungi, memang Lesty yang aktif berkomunikasi dengannya.Sehingga Richard secara otomatis berpikir Lesty pula yang membayar honornya.Cerita tersebut diurai Richard Ricardo dalam tayangan di kanal KH Infotainment.

MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!
YouTube/ KH Infotainment

MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Dibayar oleh Lesty Kejora, Begini Pengakuan Richard Ricardo!

Baca Juga: Geger Kabar MC Pernikahannya Dibayar oleh Lesty Kejora, Rizki DA Tak Terima: Benar-benar Merendahkan Kita Banget

"Dari awal saya dihubungi sama Lesty. Jadi mindset saya itu Lesty yang bayar. Sampai H-1, hari H pun mindset saya Lesty yang bayar. Udah clear," kata Richard, Jumat (25/09).Mengurai kejadian soal dihubungi Lesty, pernyataan Richard akhirnya menuai polemik.Selepas menjadi pembicara di Rumpi Trans TV, Richard menjadi sorotan.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Keluarkan Lagu Berjudul Semakin Menjauh di Tengah Prahara Pernikahannya dengan Rizki DA, Dinda Hauw Langsung Beri Komentar Begini!Sebab, dirinya dianggap sebagai orang yang mengungkap pernyataan soal Lesty membayar MC pernikahan Rizky DA.Padahal diakui Richard, ia tidak pernah sekalipun mengurai hal tersebut."Tiba-tiba, pas kemarin di Rumpi itu, saya tidak menyebut Lesty yang bayar. Rame netizen menggiring asumsi seolah-olah Lesty yang bayar," imbuh Richard.Baca Juga: Diisukan Hamil 4 Minggu hingga Singgung Mandiri Urus Anak, Nadya Mustika Curhat Pilu Usai Tersiar Kabar Ditalak Cerai Rizki D'Academy: Demi Anakku

Isu soal dirinya membayar honor MC pernikahan Rizki itu pun sampai di telinga Lesty Kejora.Bahkan diakui Lesty, dirinya sampai dihubungi orangtua mantan kekasih, Rizki atas isu tersebut."Lesty WhatsApp saya (bilang) 'Kak, ini keluarganya Iki hubungi Dede mengenai tayangan di Rumpi. Tolong klarifikasi aja supaya sama-sama enak," pungkas Richard menirukan Lesty.

Baca Juga: Ditelantarkan Rizki D'Academy saat Sedang Mengandung, Nadya Mustika Terpaksa Jual Ini demi Hidupi Dirinya dan sang Calon Bayi: Aku akan Jadi Wanita yang Mandiri...Hingga belakangan diketahui bahwa yang membayar honor MC bukanlah Lesty melainkan pihak Rizkinya sendiri. "Dede enggak bayar Kakak. Aku baru tahu Dede bukan yang bayar itu setelah di Rumpi itu""Dari awal Lesty memang ada niatan mau membayar. Mungkin kayak hadiah. Tapi ternyata tidak jadi karena yang membayar dari pihak Rizki," ungkap Richard.

Baca Juga: Tulisan Sahabat Nadya Mustika Singgung soal Pangeran KW yang Tega Tinggalkan Istrinya saat Hamil Muda, Rizki DA Jawab Sindiran Netizen Meski begitu, Richard berujar bahwa awalnya memang yang ingin membayar honor MC adalah Lesty.Diakui Richard, inisiatif membayar honor MC itu dimiliki Lesty sebagai hadiah untuk sahabatnya, Rizki."Hati mulia dan hati baiknya itu, Lesty memang mau membayar (honor MC pernikahan Rizky dan Nadya). Tapi ujung-ujungnya kata Rizki mungkin enggak usah," kata Richard. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest