Follow Us

Putranya Baru Lahir Bisa Beli Mobil Pakai Duit Sendiri, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Dituding Jadikan Anak Ladang Uang Gegara Hal Ini

Rahma - Senin, 28 September 2020 | 15:30
Putranya Baru Lahir Sudah Bisa Beli Mobil Sendiri, Rizky Aditya dan Citra Kirana Dituding Eksploitasi Anak Gegara Hal Ini
Kolase Tribun

Putranya Baru Lahir Sudah Bisa Beli Mobil Sendiri, Rizky Aditya dan Citra Kirana Dituding Eksploitasi Anak Gegara Hal Ini

GridStar.ID - Setelah memiliki anak pertama, Citra Kirana dan Rezky Aditya tiba-tiba dituding eksploitasi anaknya sendiri yang masih bayi.

Mendengar tudingan tersebut, Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menjawab tegas lewat kanal Youtubenya, Ciky Citra Rezky Channel.

Diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrazka Adhitya yang lahir 28 Agustus 2020.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rezky Adhitya Panik Setengah Mati Melihat Kondisi Citra Kirana Menangis Kesakitan Tengah Malam, Demam Tinggi hingga Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Tak lama setelah itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung membuatkan akun Instagram untuk sang putra @keeneatharazka.

Foto-foto anak mereka pun sudah banyak diposting di akun Instagram tersebut.

Bahkan hingga kini, pengikut atau followers anak Citra Kirana dan Reky Aditya sudah mencapai 234 ribu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Bayi Citra Kirana Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Tangis Istri Rezky Aditya Tak Terbendung

Tak hanya itu di laman Youtubenya, Citra Kirana dan Rezky Aditiya pun lebih sering mengekspos soal Athar.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Citra Kirana membongkar banyak kontrak dan endorse sudah diterima Athar.

"Hari ini foto endorse sama Athar. Jadi Athar itu ada beberapa kontrak sama brand baju, tempat tidur bayi, gendongan bayi juga," bongkar Citra Kirana, dilansir dari Youtube Ciky Citra Rezky, Minggu (27/09).

Source : YouTube, Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest