Follow Us

Ahli Tarot Dibuat Melongo saat Meramal Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana yang Baru Berjalan Setahun hingga Beberkan Sifat Masing-masing

Yulia Susanti - Minggu, 14 Juni 2020 | 21:30
 Ahli Tarot Dibuat Melongo saat Meramal Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana yang Baru Berjalan Setahun hingga Beberkan Sifat Masing-masing
Instagram @citraciki

Ahli Tarot Dibuat Melongo saat Meramal Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana yang Baru Berjalan Setahun hingga Beberkan Sifat Masing-masing

GridStar.ID - Rezky Aditya dan Citra Kirana terbilang pasangan pengantin yang masih hangat-hangatnya.Kini keduanya tangah menanti kehadiran calon buah hati yang pertama.Beruntungnya, usai menikah dan berbulan madu ke luar negeri, Citra Kirana cepat hamil.

Baca Juga: Teuku Wisnu Sampai Tangisi Nasib Sahabatnya, Rezky Aditya Ungkap Hanya Mukjizat yang Menyelamatkan Nyawanya yang Hampir Melayang: Dua Hari Gue Enggak SadarSeperti diketahui, Pasangan ini resmi menikah pada Minggu (01/12/19) di Bandung.Pernikahan ini terbilang cepat pasalnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui baru menjalin kasih selama 4 bulan.Kisah cinta Rezky dan Ciki yang terjalin kilat itu rupanya mengundang decak kagum dari publik.Baca Juga: Baru 2 Bulan Nikah, Pasangan Artis Ini bak Dapat Rezeki Nomplok, Rezky Adhitya Sampai Tak Percaya Saat Citra Kirana Katakan: Aku Salting, Kamu Udah Siap?

Namun, tak sedikit yang bertanya-tanya akan nasib pasangan ini ke depan mengingat keduanya memutuskan menikah di tengah puncak popularitas.Peramal Bongkar Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra KiranaTak ayal, euforia ini mengundang ahli Tarot Marcel Wen untuk mengungkap prediksinya.

Baca Juga: Usai Ditinggal Citra Kirana Nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Benarkah Resmi Pacaran Usai Bukti Ini Tersebar di Media Sosial?Lewat channel YouTube Marcel Wen pada Minggu (17/11/2019), Marcel Wen menggunakan 2 kartu Tarot untuk meramalkan kehidupan Rezky dan Ciki setelah menikah,Mengejutkan, di awal penerawangan kali ini, muncul kartu Tarot The Star yang bermakna bintang.Bak indahnya hamparan bintang di langit, kehidupan Rezky Aditya dan Citra Kirana juga diprediksi bakal dihiasi banyak kebahagiaan.Baca Juga: Diterawang Anak Indigo, Tak Banyak yang Tahu Rezky Aditya Mantan Pacar Nabila Syakieb Tapi Jodohnya Citra Kirana!

Bagaimana tidak, Marcel Wen meramalkan pernikahan 2 pesinetron ini akan berjalan mulus dan sesuai rencana hingga hari-H.“Di sini ada bintang-bintang di langit ya. Bintang ini artinya bisa keindahan, bisa suatu kelancaran, bisa suatu hal yang sangat cantik sekali dipandang.”“Jadi, kalau keluar kartu The Star ini hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya ini ke depannya akan luar biasa. Akan berjalan dengan mulus pernikahannya di kemudian hari.”

Baca Juga: Ditinggal Nikah Citra Kirana, Ali Syakieb Sudah Move On dengan Artis Cantik Margin Wieheerm?“Karena saya lihat mereka itu hubungannya baik, sifatnya juga sama-sama sabar. Sama-sama mendukung satu sama lain.”“Jadi dari kartu ini, pernikahan mereka akan berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana,” beber Marcel Wen.Bukan hanya soal asmara, karier Rezky Aditya dan Citra Kirana juga diramalkan akan lebih bersinar bak bintang setelah menikah.Baca Juga: Bongkar Kebiasaan Citra Kirana di Ranjang, Rezky Aditya: Cute Banget!

“Dalam hal karier juga bisa. Jadi kalau saya lihat Rezky Aditya dan Citra Kirana nantinya memiliki karier yang berkilau seperti gambar yang ada di kartu Tarot ini, yakni bintang,” imbuhnya.Kartu Tarot kedua yang dipilih Marcel Wen turut menguak ramalan tak kalah menggembirakan.Pasalnya muncul kartu Ten of Cups yang digambarkan sebuah keluarga tengah bermain di taman saat pelangi tengah menghiasi cakrawala.

Baca Juga: Tas Berisi Barang Berharga Raib saat Bulan Madu, Rezky Adhitya: Semua Hilang Sekarang, Aku Bersyukur Masih Punya CitraIndahnya makna kartu ini rupanya sejalan dengan indahnya kehidupan pernikahan Rezky dan Ciki di masa depan.Rumah tangga mereka diprediksi akan harmonis lantaran sifat setia dan pengertian yang dimiliki pasangan ini.“Sangat romantis sekali. Kalian lihat di sini ada 10 piala di dalam pelangi. Dan di sini dilambangkan pasangan suami istri dan anak-anak yang sangat lucu sekali.”

Baca Juga: Tak Bisa Nikmati Bulan Madu, Citra Kirana Sindir Kelakuan Teledor Rezky Adhitya, Semua Barang Berharga Raib di Stasiun KeretaNah, piala ini melambangkan suatu perasaan yang begitu besar. Jadi saya lihat Rezky Aditya dan Citra Kirana ini hubungannya saling setia dan saling pengertian.“Kalau saya lihat, mereka akan memiliki keluarga yang hangat seperti gambar di kartu ini.”“Jadi satu untuk selamanya, memiliki anak-anak yang lucu, yang harmonis, yang hubungannya romantis. Kalau saya lihat ini luar biasa sekali,” tandasnya. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Baru Setahun Nikah, Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana Bikin Ahli Tarot Ini Melongo Sendiri Beberkan Ramalannya hingga Singgung Sifat Masing-Masing, Ada Apa?

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest