Follow Us

Iis Dahlia Labrak Penggemar Leslar, Lesty Kejora Tulis Pesan untuk Tak Menghakimi Orang Lain: Stop Menjudge Keluarga Mama...

Rahma - Kamis, 24 September 2020 | 10:01
Iis Dahlia Lesty dan Billar
Kolase tribun

Iis Dahlia Lesty dan Billar

GridStar.ID - Lesty Kejora menyinggung soal bertutur kata baik dan tidak menghakimi orang lain.

Dalam unggahan di media sosial Instagramnya, Lesty menulis pesan terkait silaturahmi yang bisa putus akibat ucapan-ucapan buruk seseorang.

"Bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan-akan kalian paling tau," tulis Lesty Kejora dikutip dari akun Instagram miliknya @lestykejora, Rabu (23/09).

Baca Juga: Hujani Putranya dengan Uang Jajan Puluhan Juta per Bulan, Iis Dahlia Peringatkan Devano Danendra tentang Ibadah di Hari Ulang Tahun

"Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin," tulis Lesty melanjutkan.

Banyak orang mengaitkan komentar Lesty Kejora tersebut berkaitan dengan curhatan Iis Dahlia sebelumnya di panggung kontes KDI.

Hal itu semakin diperkuat dengan komentar Lesty Kejora lainnya di unggahan yang sama.

Baca Juga: Lesty Kejora Unggah Kalimat Bijak, Iis Dahlia Langsung Curhat Perlakuan Fans Leslar: Berhenti Komen di Instagram Mama ya, Bersikap Santun Seperti Idolanya

Lesty Kejora meminta agar netizen tidak menyudutkan keluarga Iis Dahlia, karena hubungan Lesty dengan Iis Dahlia sangat baik.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @iisdahlia, dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layaknya anak dengan orangtua," tulis Lesty lagi.

Melihat unggahan Lesty Kejora, Iis Dahlia kemudian memberikan komentarnya.

Baca Juga: Istri Sah Ikhlas Serahkan Suami ke Selingkuhan hingga Viral, Iis Dahlia Emosi Ancam Suaminya Jika Tergoda Rayuan Pelakor: Lu yang Rugi!

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest