Follow Us

Dulu Dikenal sebagai Penyanyi Anak-Anak Nomor Satu di Indonesia, Kini Begini Nasib Mantan Artis Cilik Ini Sempat Alami Tekanan Setelah Tak Lagi Laku di Dunia Hiburan

Rahma - Selasa, 22 September 2020 | 17:30
Dulu Dikenal sebagai Penyanyi Anak-Anak Nomor Satu di Indonesia, Kini Begini Nasib Mantan Artis Cilik Ini Alami Tekanan Setelah Tak Lagi Laku di Dunia Hiburan
Kompas

Dulu Dikenal sebagai Penyanyi Anak-Anak Nomor Satu di Indonesia, Kini Begini Nasib Mantan Artis Cilik Ini Alami Tekanan Setelah Tak Lagi Laku di Dunia Hiburan

GridStar.ID - Anak kelahiran tahun 90-an pasti tak asing dengan nama Joshua Suherman.

Sejak kecil, Joshua Suherman sudah terkenal sebagai penyanyi cilik di Tanah Air.

Sosoknya wara-wiri tampil di layar kaca, bahkan di film layar lebar.

Baca Juga: Bukan Kaya dari Lahir, 5 Artis Ini Dulunya Hidup Melarat Tapi Nasibnya Berubah Drastis hingga Miliki Rumah Gedong dan Bisnis Sukses, Ada yang Mantan Sopir Truk Gas Elpiji!

Kini Joshua sudah beranjak dewasa, ia menceritakan bagaimana pengalamannya dulu menjadi penyanyi cilik.

Berbicang dengan Onadio Leonardo ia bicara soal perasannya dulu dilingkupi ketenaran dan uang melimpah yang menjadi idaman banyak orang.

"Idaman orang-orang, tapi ternyata saat itu bukan idaman gue. Menjadi famous itu bukan goals gue waktu kecil," ujar Joshua Suherman, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Senin (21/09).

Baca Juga: Mundur Jadi Bintang Panas, Saori Hara Ngaku Depresi Harus Lakukan Hubungan Badan dengan Aktor Tua yang Seumuran Ayahnya, Kecanduan Alkohol hingga Masuk Rumah Sakit

"Karena murni waktu kecil gue suka aja ngelakuin itu, gue enggak mengerti duit, enggak mengerti famous," kata Joshua Suherman melanjutkan.

Joshua yang dulu terkenal dengan lagu "Air" (Diobok-obok) ini mencontohkan, salah satu pengalaman yang mencirikan ia suka dengan musik.

"Justru gue, 'dijadikan penyanyi', sama orangtua gue karena memang gue banci tampil banget. Ada video waktu gue umur 1,5 tahun gitu di Bali depan toko kaset, gue joget-joget depan bule," cerita Joshua Suherman.

Baca Juga: Pernah Gegerkan Jagad Hiburan Ngaku Hamil di Luar Nikah saat Usianya 19 Tahun, Begini Nasib Mantan Artis Cilik Ini Usai Tak Lagi Tampil di Layar Kaca!

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest