Follow Us

Implan Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah Dipenjara hingga Meleleh, Begini Penampakan Artis Lawas Ini Sekarang

Yulia Susanti - Rabu, 16 September 2020 | 21:02
Implan Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah Dipenjara, Begini Penampakan Artis Lawas Ini Sekarang
Via Sosok.ID

Implan Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah Dipenjara, Begini Penampakan Artis Lawas Ini Sekarang

GridStar.ID - Masih ingatkah kasus yang menyandung Andhika Gumilang dan Melinda Dee?Pada tahun 2007 aktor itu dikabarkan melakukan kekerasan pada kekasihnya.Beberapa tahun kemudian ia terlibat kasus penggelapan uang sebesar Rp 44 miliar.

Baca Juga: Menikahi Ibunya Secara Siri, Artis Tampan Ini Masuk Penjara Usai Nikmati Penggelapan Dana Rp44 Miliar Melinda Dee Uang itu milik nasabah bank internasional yang digelapkan Melinda Dee.Perempuan pemilik nama asli Inong Melinda itu mantan Senior Relationship Manager Citibank.Ia juga sebagai istri Andhika Gumilang yang hidup serba mewah.Baca Juga: Pasang Implan Payudara Hingga Diisukan Ganti Kelamin, Penampilan Millendaru Salat Bikin Netizen Bertanya-tanya Pake Sarung atau Mukena, Keponakan Ashanty Beri Jawaban Tegas Ini!

Melansir Sosok.id, padahal Andhika Gumilang dikenal sebagai anak angkat dari Melinda Dee sendiri.Malinda membuat heboh karena kasus penggelapan uang nasabah di tempatnya bekerja.Nilainya pun miliaran, yang akhirnya mengantarkan dirinya ke meja hijau dan divonis 8 tahun penjara.

Baca Juga: Lakukan Perawatan Rutin ke Thailand, Millen Cyrus Percaya Diri Jadi Model Internasional yang SuksesSelain itu, sosoknya fenomenal karena implan payudara dan bokongnya sempat pecah dan meleleh saat ia dipenjara.

Dikutip dari Gridhealth.id, ia sempat dirawat di rumah sakit karena hal tersebut.

"Dia (Malinda) sakit. Silikon di payudara dan bokongnya meleleh," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenhuk dan HAM Jabar Giri Purbadi, dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (03/10/2014).

Baca Juga: Mohon Doa, Saipul Jamil Siap-Siap Nikahi Pujaan Hatinya yang Identitasnya Masih Rahasia Usai Bebas dari Penjara: Pokoknya Sudah Ada yang Klik, Insya Allah Secepatnya

Dokter Lapas Wanita Kelas II A Sukamiskin, Kota Bandung, dr Sri Ulina, mengatakan, operasi yang dijalani Malinda Dee di RS Santosa adalah operasi pemasangan silikon baru di bagian bokong untuk menggantikan silikon yang sebelumnya telah terpasang.

"Dulu pernah operasi pemasangan silikon di Jakarta dan daging di bagian pantat dibuang. Namun, itu sempat jatuh saat di toilet sehingga silikonnya pecah. Jadi, bagian kulit langsung ketem u tulang. Terasanya nyeri," kata Sri. Andhika Gumilang juga diketahui sempat menjalani hukuman, namun hanya beberapa bulan.

Baca Juga: Tak Terima Saat Dituduh Berzina dengan Angel Lelga sampai Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Fiki Alman Justru Akui Dirinya Memang Berduaan dengan Angel Lelga di Kamar: Saya Merasa Nyawa Saya di Ujung TandukDipantau dari sebuah akun gosip, kabar terakhir menunjukkan tersebarnya sebuah foto yang diduga Malinda Dee.

Ia berfoto dengan dua wanita cantik lainnya di dalam sebuah tempat yang sepertinya adalah sebuah masjid.Dilihat dari Instagram @lambe_juliid, Malinda tampak mengenakan kerudung putih, begitu juga 2 orang di sebelahnya.

Baca Juga: Implan Payudara Malinda Dee Bocor hingga Silikonnya Diangkat, Sahabat: Ibarat Mangga Dikupas Kulitnya, Tinggal dalamnya Saja!

Implan Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah Dipenjara, Begini Penampakan Artis Lawas Ini Sekarang
dok. instagram/lambe_juliid

Implan Payudara dan Bokongnya Pernah Pecah Dipenjara, Begini Penampakan Artis Lawas Ini Sekarang

Tapi sayang tak dijelaskan kapan tepatnya foto itu diambil, sehingga bisa saja itu merupakan foto lama.

Sedangkan Andhika kini diketahui sudah bebas dan rupanya ia menjadi pelanggan dari barbershop di sebuah mall di kawasan Senayan.

Baca Juga: Blak-blakan Lakukan Operasi Plastik dan Implan Payudara, Begini Wajah Polos Krisdayanti Tanpa Makeup yang Awet Muda Bebas Kerut!Penampilannya pun berubah, rambutnya sering dicat dan tubuhnya penuh tato.Wajah Andhika terlihat segar dan tersenyum ke arah kamera.Entah bagaimana kabarnya sekarang, karena tampaknya pria yang berusia 30 tahun itu tak punya sosial media.(*)

Source : Sosok.id, Gridhealth

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest