Follow Us

Raut Wajahnya Tersipu Malu, Rizki DA Akui Mau Lakukan Hal Ini dengan Lesty Kejora sang Mantan Kekasih : InsyaAllah Kenapa Nggak?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 12 September 2020 | 15:32
  GridPop.ID - Rizki DA kini tengah menjadi sorotan publik.   Pasalnya, pernikahannya yang baru seumur jagung dikabarkan telah retak.   Padahal awal-awal menikah keduanya gencar pamer kemesraan.   Namun lambat laun keduanya malah diterpa gosip tak sedap.  Baca Juga: 5 Tahun Hubungannya Berakhir Kandas, Lesty Kejora Bongkar Alasannya Berani Datang ke Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Tanpa Berurai Air Mata  Bahkan keduanya juga dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah.   Rizki berasalan hal itu dilakukan karena Nadya harus menyelesaikan pendidikannya sebagai calon bidan.  Baru-baru ini, Rizki malah menunjukkan gelagat gagal move on dari mantan kekasihnya, Lesti Kejora.  Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut Kenamaan Tanah Air, Lesty Kejora Ternyata Sempat Kena Semprot Ivan Gunawan Soal Penampilan Karena Hal Ini, Igun: Sampe Gue Omelin Tuh Makeup Artist-nya  Hal itu diketahui saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu acara The Sultan yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (06/09/2020).  Dua saudara kembar itu awalnya diminta Raffi Ahmad untuk memberikan jawaban cepat dari semua pertanyaan yang dibacakan.
Sosok.id

GridPop.ID - Rizki DA kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pernikahannya yang baru seumur jagung dikabarkan telah retak. Padahal awal-awal menikah keduanya gencar pamer kemesraan. Namun lambat laun keduanya malah diterpa gosip tak sedap. Baca Juga: 5 Tahun Hubungannya Berakhir Kandas, Lesty Kejora Bongkar Alasannya Berani Datang ke Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Tanpa Berurai Air Mata Bahkan keduanya juga dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah. Rizki berasalan hal itu dilakukan karena Nadya harus menyelesaikan pendidikannya sebagai calon bidan. Baru-baru ini, Rizki malah menunjukkan gelagat gagal move on dari mantan kekasihnya, Lesti Kejora. Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut Kenamaan Tanah Air, Lesty Kejora Ternyata Sempat Kena Semprot Ivan Gunawan Soal Penampilan Karena Hal Ini, Igun: Sampe Gue Omelin Tuh Makeup Artist-nya Hal itu diketahui saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu acara The Sultan yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (06/09/2020). Dua saudara kembar itu awalnya diminta Raffi Ahmad untuk memberikan jawaban cepat dari semua pertanyaan yang dibacakan.

GridStar.ID - Rizki DA tengah ramai jadi buah bibir. Sebab, pernikahannya yang baru seumur jagung dengan Nadya Mustika dikabarkan retak. Keduanya terlihat kerap tampil mesra diawal pernikahan.

Baca Juga: Bandingkan dengan Kecantikan Sophia Latjuba, Makeup Artist Lesty Kejora Kena Semprot Ivan Gunawan Gegara Riasan Tipis: Perubahan Dia dari Anak Lereng Gunung ke Ibukota Aku Tahu!

Namun lambat laun keduanya malah diterpa gosip tak sedap.

Bahkan keduanya juga dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah. Rizki berasalan hal itu dilakukan karena Nadya harus menyelesaikan pendidikannya sebagai calon bidan.

Baca Juga: Pernikahannya Seumur Jagung Diterpa Gosip Miring, Nadya Mustika Bisa Panas Mendengarnya, Sampai Hati Rizki D'Academy Ngaku pada Raffi Ahmad soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

Baru-baru ini, Rizki malah menunjukkan gelagat gagal move on dari mantan kekasihnya, Lesti Kejora.

Hal itu diketahui saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu acara The Sultan yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (06/09/2020).

Dua saudara kembar itu awalnya diminta Raffi Ahmad untuk memberikan jawaban cepat dari semua pertanyaan yang dibacakan.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?"Jujur kebiasaan saudara kamu yang tidak diketahui oleh netizen adalah?" tanya Raffi Ahmad."Iki kalau tidur suka ngiler," ucap Ridho.

"Kalo Idho nganga, kamu suka kentut sembarangan enggak tahu tempat," timpal Rizki yang lantas membuat seisi studio tertawa.

Baca Juga: Tak Peduli Ramalannya Dibilang Musyrik, Denny Darko Buat Rizky Billar Kicep saat Ungkap Sosok Menantu Pilihan Orang Tua Lesty Kejora: Lebih Sreg Rizki yang Dulu!

Raffi kemudian menyinggung soal Lesti Kejora."Siapakah penyanyi yang kamu tidak ingin duet?" tanya Raffi Ahmad.

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest