Follow Us

Belajar Seni hingga Ingin Menjadi Seorang Idola? SM Entertainment Umumkan Membuka Sekolah Pendidikan Seni Global, SM Institute

Hinggar - Kamis, 10 September 2020 | 07:00
SM institute
soompi

SM institute

GridStar.ID - Menjadi selebriti mungkin menjadi salah satu impian dari sebagian milenial saat ini.

Melihat para idol k-pop yang begitu banyak digemari, mungkin ada banyak orang yang mengembangkan bakatnya di bidang seni.

Bahkan kini dance dan cover song untuk lagu k-pop pun semakin menjamur di berbagai negara.

Baca Juga: Susul Permintaan Maaf Chen EXO pada Penggemarnya, Agensi SM Entertainment Ungkap Nasib Boyband EXO ke Depan

SM Entertainment bekerjasama dengan Jongro Haneul Education mendirikan SM Institute (SMI) yang membuka fasilitas pendidikan seni global untuk melatih seseorang menjadi bintang.

SMI akan menawarkan program pendidikan dengan landasan pengetahuan industri yang telah menjadikan K-pop dan K-culture sebagai fenomena global.

Institute ini juga akan menawarkan pendidikan dengan berbagai bahasa seperti Korea, Inggris, China dan Jepang untuk siswa lokal dan internasional yang ingin menjadi bintang global.

Baca Juga: Profil Kim Woojin Eks Stray Kids, Pernah Jadi Trainee SM Entertainment

ESteem yang merupakan afiliansi dari SM Entertainment juga terlibat dalam pendirian dan manajeman SMI.

Mereka akan membawa keahlian perusahaan dalam SMI untuk mengembangkan model, entertainer, manajemen influencer serta konten mode, kecantikan dan lifestyle yang kemudian memperluas bakat bintang yang akan dikembangkan dan dihasilkan oleh SMI.

Nota kerjasama ditandatangani oleh SM Entertanment dan Jongro Haneul Education pada tahun 2016 dan kedua perusahaan tela membuat program pendidikan dan kurikulum yang sistematis menggunakan pengetahuan SM terkait dengan pelatihan selebriti dan produksi konten.

Source : Soompi

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest